Skip to main content

Monaides :3

Pasti anda bertanya-tanya kenapa judul post kali ini adalah 'Monaides'
"Wah, ni anak ngapain pake nama Monaides segala?"
"Ngapaiiin coba?"
"Iiih, ni anak ngajak ribut banget. Pake melesetin nama Monalisa."
"Pengen banget sih, dibilang Monalisa,"
"Ish, pengen banget di traktir jengkol!"
"Balikin duit seceng gueeeee!!!"
"Gue jadi pengen bubur ayam..."
*oke, yang tiga percakapan dari bawah sama sekali nggak nyambung



Maka dari itu, gue akan memberitahu alasan kenapa gue make nama 'Monalisa'
Here is the reason:
Foto freak inilah yang jadi alasannyaaaa!
Inilah Monaides. Perpaduan antara Monalisa yang cantik dan Ides yang apa adanya (hueeeh XD)
Pasti, habis ngeliat foto ini, lo bakalan sakit perut, dan langsung cepirit. Atau nggak, muncul panu di mata lo secara tiba-tiba.
*boongan cuuuy :D

Gue ngedit foto ini di Photofunia
Hasilnya pas banget dengan tampang blagu dan bibir monyong. wkwkwkwkwkwkwk :D
*KRIK
#kalo dilihat-lihat, kayaknya agak serem juga ya ni foto X*

Well, see you in the next Goes-crazy-edited-and-unique-photo. Hiyaaaaaaaa
Thank you for see this posting :3

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS