image1 image2 image3

WELCOME TO RENDEZVOUS|WELCOME TO MY PERSONAL DUMP|A PLACE WHERE I POST SH!T AND STUFFS|99% BAHASA, 1.5% ENGLISH, 0.5% RANDOM LANGUAGES

Friends

Malam Tahun Baru ~ Goes to 2012!

Hey, hey, hey! Malem tahun baru nih yeee ^^

Pret, pret preeet! #efek suara terompet
Glegar, glegar, duaaarrr! #efek suara petasan
Teng, teng, teng! #efek suara jualan bubur ayam

Malem ini rame sekaleee yaa...
Tadi gue ke Jakarta Pusat (kampung gue), dan disana, ya Allah, rame bangeet! Suer tekewer kewer! Petasan dimana-mana, motor dan orang berlalu lalang, terompet ditiup tiap detik (oke, nggak mungkin banget....), dan musik dangdut disetel dengan volume gede. Oh my god :hilo:

Di perjalanan pulang ke rumah gue juga sama, rame. Banyak banget motor ngebut! It's quite dangerous, you know ><". Selain motor, nggak ketinggalan juga 2 icon tahun baru, terompet dan petasan. Sepertinya mereka mau nonton petasan di Ancol, Monas, atau mungkin TMII.

Sedangkan, di komplek rumah gue, sepi senyap -___-"
Ada sih, petasan yang kadang-kadang berbunyi. Tapi, selain itu... ~SIIIIIIIIINGGG~ banget. Wkwkwkwkwk

Entah kenapa, gue biasa aja nanggepin tahun baru kali ini. Karena:
1. Gue enggak ada kerjaan di malem tahun baru kali ini. Dulu, gue kumpul-kumpul sama temen-temen SD. Hiks... jadi kangen sama mereka pucca_love_16
2. Hp gue ilang di laut Jogjakarta (kapan-kapan bakal gue ceritain :)) Jadi gue nggak bisa nge-sms ataupun ngebales sms tahun baru dari temen-temen. I'm sorry, fren pucca_love_16

Palingan gue bakal :sleep: malem ini. Seperti menanggapi tahun baru-an tahun lalu :D

Di tahun 2012, gue berharap :puppyeyes:, semoga gue bisa menjadi orang yang lebih baik lagi! Mandiri, bertanggung jawab, makin taat beribadah dan bertakwa kepada Allah SWT, membanggakan kedua orang tua, dsb. (yang positif-positif deh)
Pokoknye, wish us all the best!! Amiin...

Walopun belom jam 12 malem, walopun masih tanggal 31 Desember, walopun masih beberapa jam lagi menuju tahun 2012...

*HAPPY NEW YEAR 2012* ALL pucca_love_05pucca_love_04

Huihuiihuiiii, hihihihihi~
*ketawanya agak serem yak...

Thanks to read all!

Share this:

CONVERSATION

0 komentar kawan:

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^