Skip to main content

Malam Tahun Baru ~ Goes to 2012!

Hey, hey, hey! Malem tahun baru nih yeee ^^

Pret, pret preeet! #efek suara terompet
Glegar, glegar, duaaarrr! #efek suara petasan
Teng, teng, teng! #efek suara jualan bubur ayam

Malem ini rame sekaleee yaa...
Tadi gue ke Jakarta Pusat (kampung gue), dan disana, ya Allah, rame bangeet! Suer tekewer kewer! Petasan dimana-mana, motor dan orang berlalu lalang, terompet ditiup tiap detik (oke, nggak mungkin banget....), dan musik dangdut disetel dengan volume gede. Oh my god :hilo:

Di perjalanan pulang ke rumah gue juga sama, rame. Banyak banget motor ngebut! It's quite dangerous, you know ><". Selain motor, nggak ketinggalan juga 2 icon tahun baru, terompet dan petasan. Sepertinya mereka mau nonton petasan di Ancol, Monas, atau mungkin TMII.

Sedangkan, di komplek rumah gue, sepi senyap -___-"
Ada sih, petasan yang kadang-kadang berbunyi. Tapi, selain itu... ~SIIIIIIIIINGGG~ banget. Wkwkwkwkwk

Entah kenapa, gue biasa aja nanggepin tahun baru kali ini. Karena:
1. Gue enggak ada kerjaan di malem tahun baru kali ini. Dulu, gue kumpul-kumpul sama temen-temen SD. Hiks... jadi kangen sama mereka pucca_love_16
2. Hp gue ilang di laut Jogjakarta (kapan-kapan bakal gue ceritain :)) Jadi gue nggak bisa nge-sms ataupun ngebales sms tahun baru dari temen-temen. I'm sorry, fren pucca_love_16

Palingan gue bakal :sleep: malem ini. Seperti menanggapi tahun baru-an tahun lalu :D

Di tahun 2012, gue berharap :puppyeyes:, semoga gue bisa menjadi orang yang lebih baik lagi! Mandiri, bertanggung jawab, makin taat beribadah dan bertakwa kepada Allah SWT, membanggakan kedua orang tua, dsb. (yang positif-positif deh)
Pokoknye, wish us all the best!! Amiin...

Walopun belom jam 12 malem, walopun masih tanggal 31 Desember, walopun masih beberapa jam lagi menuju tahun 2012...

*HAPPY NEW YEAR 2012* ALL pucca_love_05pucca_love_04

Huihuiihuiiii, hihihihihi~
*ketawanya agak serem yak...

Thanks to read all!

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS