Skip to main content

Kamus gue ketemu!! Yeeeey :D

Fren, alhamdulillah banget. Kamus bahasa Inggris gue ketemuuu!

Tadi pagi, Lauren, salah seorang temen gue, yang menemukan kamus ini. "Des, ni kamus lo. Dari siapa gitu..." (kurang lebih ngomongnya kayak gitu)
Seperkiraan gue, mungkin kamus ini ketinggalan di kelas 7 waktu gue PM. Terus ada anak kelas 7 yang balikin kamus ini ke temen gue (si Lauren) , tapi Lauren nggak tau nama si anak kelas 7.

Ya Allah, alhamdulillah. Gue seneng bangeeeeeeetttttt >3<

Thank you so much Lauren! You are my everything
*kayak iklan Bebestar -___-
Mulai sekarang, gue akan menjaga kamus ini baik-baik. Pokokne jangan sampe ilang lagi!!

Harapan si jidat (liat di komentar post 'Hilang!') tidak akan terkabul. Kikikikikik :D

Thanks buat temen-temen yang bantu doa. Sekarang tinggal buku tulis IPA gue  yang belom ketemu...

Pokok'e, thank you so much all!! You ROCK!!

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again!
Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!!
Yuhuuuuuu~

Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan.

Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST. 

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil
Sung by: Kagamine Len
Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series".
Urutan: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of Evil, Regret Message (Kagamine Rin), Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)