image1 image2 image3

WELCOME TO RENDEZVOUS|WELCOME TO MY PERSONAL DUMP|A PLACE WHERE I POST SH!T AND STUFFS|99% BAHASA, 1.5% ENGLISH, 0.5% RANDOM LANGUAGES

Friends

Kamus gue ketemu!! Yeeeey :D

Fren, alhamdulillah banget. Kamus bahasa Inggris gue ketemuuu!

Tadi pagi, Lauren, salah seorang temen gue, yang menemukan kamus ini. "Des, ni kamus lo. Dari siapa gitu..." (kurang lebih ngomongnya kayak gitu)
Seperkiraan gue, mungkin kamus ini ketinggalan di kelas 7 waktu gue PM. Terus ada anak kelas 7 yang balikin kamus ini ke temen gue (si Lauren) , tapi Lauren nggak tau nama si anak kelas 7.

Ya Allah, alhamdulillah. Gue seneng bangeeeeeeetttttt >3<

Thank you so much Lauren! You are my everything
*kayak iklan Bebestar -___-
Mulai sekarang, gue akan menjaga kamus ini baik-baik. Pokokne jangan sampe ilang lagi!!

Harapan si jidat (liat di komentar post 'Hilang!') tidak akan terkabul. Kikikikikik :D

Thanks buat temen-temen yang bantu doa. Sekarang tinggal buku tulis IPA gue  yang belom ketemu...

Pokok'e, thank you so much all!! You ROCK!!

Share this:

CONVERSATION

0 komentar kawan:

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^