Those who like sweets

Saturday, 29 April 2017

Kejepit Pintu Kereta

Kalian pernah ngalamin kejepit pintu kereta?
Belum?
Bersyukurlah.
Karena sakitnya amit-amit sampe bikin trauma.

Thursday, 19 January 2017

Explore Kuliner Jogja

Yo-ho!
Tak terasa hari demi hari cepat berlalu ya.
UDAH TAHUN 2017 AJA NIH YUHUUU~~~

Bulan Juli 2016 lalu, pas lagi libur kuliah tiga bulan, gue sama temen-temen SD gue berkesempatan buat liburan ke Jogja selama lima hari, cihuuuyyy~~~akhirnya liburan gue istimewa~~~ (nada Patrick teriak ke Gary "ku kira hubungan kita istimewa~~~")

Yak, dan dalam lima hari itu, gue sama temen-temen gue bener-bener explore Jogja!
Jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, kami mempersiapkan segala hal mulai dari daftar tempat-tempat wisata yang bakal kita kunjungi sampai perkiraan budget selama di sana.
Dan wow, gue bener-bener berasa liburan pas jalan-jalan ke sana!
ini pertama kali gue jalan-jalan nggak bareng keluarga; hanya berbekal apa yang gue persiapkan dari rumah dan temen-temen gue, gue berasa asik gitu kayak backpacker nyehehe.

Kali ini, gue bakal sharing tempat-tempat kuliner selama gue berwisata di Kota Gudeg tersebut. Tempat-tempat ini mungkin bisa jadi kunjungan kuliner buat kamu yang ingin berlibur ke sana ^^

Let's go!!!

Tuesday, 19 July 2016

Pengalaman Koplak Naik Ojek Online

Hai, hai, apa kabar semua?
Moga kalian dalam keadaan sehat wal 'afiat yaaa~~

Di zaman sekarang ini, teknologi lagi berkembang pesat banget, ya?
Kita yang pengen pergi jauh, ga perlu ribet-ribet lagi karena sekarang ada terobosan canggih, yakni ojek online!
Ojek online sempat mengundang kontroversi, sih. Ada yang pro, dan ada juga yang kontra.
Walau begitu, gue akuin kalo terobosan ini tuh bener-bener efisien dan bantu kita banget, terutama kalo tujuan kita itu tempat terpencil yang susah dituju dengan transportasi umum biasa.

Tapi, sekarang gue ga mau bahas soal pro dan kontra ojek online.

Seperti yang gue bilang sebelumnya, ojek online itu bermanfaat.
Namun, dibalik hal yang bagus, pasti ada kelemahannya juga.

Hari ini, gue mau share pengalaman apes gue naik ojek online.
anjay, kalimat pengantarnya keren ugha ya wkwkwk.
Yuk, cekidot!!!

Some Words from A Girl

My photo
Please check in "About Me". Thank you