image1 image2 image3

WELCOME TO RENDEZVOUS|WELCOME TO MY PERSONAL DUMP|A PLACE WHERE I POST SH!T AND STUFFS|99% BAHASA, 1.5% ENGLISH, 0.5% RANDOM LANGUAGES

Friends

Ayam Misterius

Ayam itu sangaaaat misterius
Muncul saat malam (sekitar jam 2-4 pagi) dengan kukuruyukannya yang menusuk kuping
"Kukukuk, kukuuuuuk..."
Begitulah kira-kira kukuruyukannya

Subuh tadi, gue terbangun oleh suara misterius...
"Kukukuk, kukuuuuuk..."
Suara itu menggalaukan hati gue banget. Juga merobek kuping... (hueeeh XD)
Suara itu berulang dan teruuus berulang dengan volume keras
Sampe gue bener, bener galau dan risau sambil nelen pisau *lo kira ini pertunjukan sirkus??"
Gue takut banget kalo itu ayam jadi-jadian, dan gue langsung inget sama KUNTILANAK. Lo tau kan kalo ciri-ciri kuntilanak ada di sekitar kita adalah (diantaranya) suara anak ayam?
*gue tau kalo anak ayam sama ayam yang udah gede suaranya beda. Tapi 'kan sama-sama ayaaaam ><
Gue juga takut, jangan-jangan ini ayam ngeliat setan lagi! Ini ayam punya indra keenam!!
#SKIIIP!
Suara itu berhenti, terus mulai lagi...
Ini ayam bener-bener misterius
Lama-kelamaan, suara kukuruyuk yang aneh itu menghilang, terbawa bersama angin malam (sekitar jam 2-4 pagi)
Gue pun melanjutkan tidur gue

#SKIP
Sorenya, bapak gue pulang kerja. Gue langsung nanya sama bapak gue, "Pa, ayam yang tadi malem itu punya siapa sih??"
Bapak gue jawab, "Nggak tau, nggak ada yang ngaku..."
Siiiiiiinngggg
Sepiii. Gue pun menggalau
Jadi, ini ayam siapa? Dateng dari mana? Dengan siapa? Makannya apa?
*lama-lama gue kayak pengen melihara ni ayam -___-

Ini ayam benar-benar misterius

Share this:

CONVERSATION

0 komentar kawan:

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^