Those who like sweets

Thursday, 19 April 2012

DBSK - Doushite Kimi Wo Suki Ni Natte Shimattandarou lyrics

Fufufu~ Oyahou/Konnichiwa/Konbanwa~ for you anywhere, everywhere, wer-ewer-ewer >w<
Hari ini gue pengen share lirik lagu yang dinyanyiin personel DBSK :D
Sebenermya personel DBSK ini orang Korea, tapi lagu yang akan gue share liriknya ini lagu Jepang ^^b



\Kalian juga pasti bertanya... "Judulnya kok panjang amaat yaak? =_="
Ohohoho, kesampingkan dulu pertanyaan itu!
Dengarkan lagu ini. Lo pasti suka part waktu penyanyinya ngomong "Doushite Kimi Wo Suki Ni Natte Shimattandarou"~ :3 dan lo pastii suka sama lagunyaaa :)

Fufufu~ tulisan "doushite bla bla bla.." itu gue copy paste karena gue males ngetiknya 8D
Gue tau lagu ini dari samingka a.k.a Samitha Ayuriescha~

here it is!:

Doushite kimi wo suki ni natte shimattandarou
Donna ni toki ga nagarete mo kimi wo zutto
Koko ni iru to omotetta noni
Demo kimi ga eranda no wa chigau michi

Doushite kimi ni nani mo tsutaerarenakattandarou
Mainichi maiban tsunotteku omoi
Afuredasu kotoba wakatteta noni
Mou todoukanai

Hajimete deatta sono hikara
Kimi wo shitteita ki ga shitanda
Amari ni shizen ni tokikonde shimatta futari

Doko ni iku nori mo isshou de
Kimi ga iru koto ga touzen de
Bokura wa futari de otonaninatte kita

Demo kimi ga eranda no wa chigau michi


Doushite kimi wo suki ni natte shimattandarou
Donna ni toki ga nagarete mo kimi wo zutto
Koko ni iru to omotteta noni
Mou kaerenai

Tokubetsuna imi wo motsu kyou wo
Shiawase kao de tatsu kyou wo
Kirei na sugata de kami sama ni chigatteru kimi wo

Boku janai hito no tonari de
Shukufukusareteru sugata wo
Boku wa douyatte miokureba ii no darou

Mou doushite kimi wo suki ni natte shimattandarou
Ano koro no bokura no kokoro
Mou modoranai
Kangaeta (mou modoranai) kangaeta

Doushite kimi no te wo tsukami ubaenakattandarou
Donna ni toki ga nagarete mo kimi wo zutto
Boku no yuko ni iru hazu datta
Mou kaerenai

Sore demo kimi ga boku no soba hanareteite mo
Eien ni kimi ga shiawase de iru koto
Tada negatteru
Tatoe sore ga donna ni sabishikute mo
Setsunakutemo

sumber: Lyrics mode

Friday, 13 April 2012

Vocaloid Nokia Theme

Yeah!

Gue berhasil bikin tema hapeee ><
Temanya Vocaloid!
Hore hore hore!!
*bikin tumpeng

Mau liat+download?
link: tema vocaloid
(klik download to pc. Pindahin tema ke hp lewat kabel data)

Gue buat tema ntu di situs Ownskin
Gambar-gambar vocaloid ntu gue dapet (nyolong) dari internet ^^v (peace...)
Thank you so much for the picts ><
=====
All credit goes to the right owners
=====

Mau tau begimana cara bikin tema hape secara online?
1. go to Ownskin
2. sign in (kalo lo belum punya akun), log in (kalo lo dah punya akunnya)
3. ikutin prosedurnya
4. klik "create now" (ada di pojok kanan)
5. klik "make theme"
6. pilih tipe hp lo
7. klik "professional theme creator"
8. Area otak-atik buat theme pun terbuka!






ada banyak icon di findicons











Tadi error. Makanya tulisan submit dan browsenya nggak ada X( tapi sebenernya ada kok












9 . Jangan lupa klik "submit" habis lo upload gambar!
10. Klik "Preview" buat liat hasil sementara
11. Kalo udah puas ngotak-ngatik dan udah puas sama hasilnya, klik "done"
12. Klik "yes"
13. Kalo mo langsung download ke pc, klik "download theme". Kalo udah ke download, tinggal pindahin ntu tema ke hp lo lewat kabel data. Klik "save theme" buat nyimpen tema di akun lo, biar bisa ngedit-ngedit tema lo lagi :) dan biar bisa di download sama banyak orang lewat situs itu :3

p.s.: bg= background


Sebenernya ada juga cara buat tema secara offline. Pake aplikasi myTheme Creator+Java (download java dulu sebelum download mytheme creator)
But, gue masih bingung cara ngotak-ngatiknya. Ribet! >:(

Bagaiiimana? Mudah kan?
Sekian tutorial membuat tema untuk hp!

Arigatou gozaimasu~ Gomen bila ada kata-kata yang kurang jelas ^^"
What do you think of my theme? ^^

Thursday, 12 April 2012

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want...
HARI LIBUUUUR!
*yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih...
#LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_=

Skip kata-kata weird barusan...

Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR!
Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita ><

Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_=

Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~
Jaa~

Sunday, 8 April 2012

Itu macan asli woy!

Hi, meet me again ^^

Dari hari jum'at kemaren sampe hari minggu tadi gue berada di Bandung. Ngerayain ultah sodara sekalian refreshing 8D

Hari Sabtu, tanggal 7 April 2011, gue beserta sodara-sodara gue jalan-jalan ke Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Disitu terdapat Goa Jepang dan Goa Belanda, serta curug (air terjun). Ini yang ketiga kalinya gue pergi kesana (seinget gue).
Kalo mau masuk ke goa disaranin nyewa senter, kalo gak salah harganya Rp.3000/senter, dan nyewa pemandu biar nggak tersesat sekalian belajar sejarah :D
Goa Jepang

Pintu Goa Jepang



 
Suasana di dalam Goa Jepang
Suasana di dalam goa gelap dan pengap abis dah! Hawanya dingin dan bikin merinding O__O;
Hati-hati juga melangkah, soalnya jalanannya kurang rata.
Goa Jepang kagak direnovasi sama sekali. Masih alami daah~
Kalo Goa Belanda udah direnovasi. Tapi, kesan seremnya masih kerasa. Soalnya di Goa Belanda ada penjara dan ruang penyekapan!

Goa Jepang dan Goa Belanda ini dibuat oleh para tentara penjajah tersebut sebagai tempat perlindungan dan sebagai tempat penyimpanan senjata dan bahan makanan.

Di dinding-dindingnya juga terdapat lobang-lobang yang kecil yang berfungsi sebagai saluran bagi para tentara untuk kabur apabila musuh datang ke goa tersebut. Keren ya?


Habis keliling-keliling di Goa Jepang dan Belanda, gue dan sodara-sodara pergi ke museum Ir. H. Djuanda (masih di kawasan Taman Hutan Raya)
Ir. H. Djuanda
Saat gue menjejakkan kaki di museum...
JREEENG!
Gue disambut sama patung macan dan patung burung dan hewan-hewan kecil di dalam kaca.
 Gue liatin ntu hewan-hewan di dalam kaca. Ada burung, musang, bunglon, uler kecil, tikus...
Gue perhatiin juga ntu patung macan yang sedari tadi membuka mulut (berpose XP)
Gue pun bertanya sama pemandu perjalanan. "Pak, itu hewan asli atau palsu, pak?"
"Itu hewan asli semua, dek."
DEG! JRENG! JELEGAR DUAAARRR!!

Gue kaget setengah idup!
Itu macan asli woy!
Untuk menghilangkan rasa penasaran, gue sama sodara-sodara gue ngedeketin ntu macan.
Setelah tau kalo itu hewan beneran yang diawetin, gue merinding disko!
Takut kalo-kalo macannya hidup dan langsung menerkam!

Pengen megang aja rasanya takut banget! Tapi, gue berhasil megang cuuuy ^^
Berhasil megang badan, gigi, dan lidah si macan (^w^)/
Gue :D Fotonya blur nih ><





Gue dan adek gue pun berfoto dengan si macan
Adek gue :D
 Ngeri juga foto sama ni macan ;__;
Tapi, unik juga kan? Foto sama macan diawetin... Hahaha

Okelaaah. Sekian update-an blog terbarrrruuu dari gue ^^
Thanks for read and have a niiiiiceee daaaay!

p.s.: jangan lupa baca doa sebelum masuk goa :3

Some Words from A Girl

My photo
Please check in "About Me". Thank you