Those who like sweets

Saturday, 26 November 2011

Last Friday

*Gue bukan mau bahas lagu Last Friday Night-nya Katy Perry yaaak!
Lanjutkan!

Hari Jum'at kemaren, tanggal 25 November 2011, gue tes penempatan pm. Malem jum'at gue belajar hidup-hidupan!
*kalo belajar mati-matian, berarti belajar sambil mati dong! huahuahuaaa
*gaje mode on cuuy
Sebenernya, nggak sampe sebegitu juga sih... (belajar hidup-hidupan), yang ada, gue cuma belajar IPA sama Mtk lewat soal-soal pm doang, sambil tiduran. Malem hari itu juga, gue sama keluarga jalan-jalan ke Pizza Hut. Jadiiiiii, gue belajarnya sore, trus malemnya gue ke Pizza Hut :)

Hari Jum'atnya....
Sebenernya gue bingung, hari Jum'at ini belajar atau nggak. Kalo belajar, ya gue bawa semua buku pelajaran yang besarnya kayak paha gajah, tebel dan berat-beratin :(
Kalo gak belajar, gue gak bawa buku pelajaran.
Tapi, resikonya tinggi! Kalo gue gak bawa buku pelajaran, tapi ternyata hari itu belajar, gue mesti rela diomelin ama guru yang ngajar di kelas gue. Sebenernya bisa sih minjem buku anak kelas laen. Tapi, resikonya tinggi juga! Takutnya nggak sempet minjem, dan kalo pelajarannya mepet, balikinnya bakalan susah!
Soalnya, jam pelajaran hari jum'at: 2 jam belajar, istirahat, 3 jam belajar. Belom tentu 3 jam belajar pelajarannya sama semua.
Oke, dan pada akhirnya, hakim memutuskan kalo gue harus bawa buku pelajaran (daripada di marahin guru!), but, gue ninggalin satu buku IPA yang segede paha gajah (perumpamaan)
Pada hari itu gue bawa: buku bahasa inggris + embel-embelnya (buku paket 2 biji, buku tulis 3 biji, buku besar buat tenses, dll.), buku bk (buku paket + buku tulis), buku mtk (buku paket + 2 buku tulis), dan buku ipa (buku paket 1, buku tulis 1), dll.

Dan berangkatlah gueee...

#skip
Ternyata tesnya nggak susah-susah amat, yang susah di soal mtk(my weakness). Soal IPA, semuanya udah pernah dibahas cuuuy XD

#skip
Oh my God! Ternyataaaaaaaaaaaaaaaa.... kelas gueeeeeeeee.... cuma belajar mtk doaaaaaang!
*nangis darah
Untuk apeee gueee menderitaaaaa?? untuk apeeeeee??
*menjedotkan diri ke Grand Canyon
Oiyaa, wali kelas gue, Bu Rini, dateng ke sekolah! (wali kelas gue habis melahirkan, dan selama wali kelas gue cuti, Bu Nia (guru bahasa Indonesia) yang menggantikan beliau). Alhamdulillah, bu Rini dalam keadaan sehat wal afiat :)

#skip
Gue ekskul english club. Pengambilan nilai => translate procedure dari soal tes pm bahasa inggris. Lancaarrr cuuuy.
Gue dapet berita, kalo gue.... netep di kelas A! Ya Allah, Allhamdulliah :D Gue kaget banget... Gue pun ngecek berita itu, dan ternyata gue bener masih di kelas A. Alhamdulliah! Mana peringkatnya naek lagii XD

Untuk saat ini, gue sekelas sama Rizka (fosil). Semoga bulan depan, anak-anak BKPR bakal bersatu di kelas A... Be one big happy family -w-
Amiin

Well, that's all for today! Thank you so much :p

Sunday, 20 November 2011

Suikoden 3 Manga! *INFO UPDATE*

Uuuy!
I've got a great news!
Suikoden 3 nggak cuman bisa 'dinikmatin' lewat Playstation 2 aja lho... Kita bisa juga 'menikmati' Suikoden 3 lewat komik!

Suikoden III diadaptasi ke dalam bentuk komik (atau manga) berjumlah 11 volume yang dibuat oleh Aki Shimizu dan dikeluarkan oleh Tokyopop pada tahun 2006 dalam bahasa Inggris dengan jumlah terbatas. Namun, adaptasi komik ini memiliki sejumlah perbedaan plot dari yang diceritakan di game.

Yaaah... Jumlahnya terbatas... :tsk:


*INFO UPDATE*
Guys, maaf baru update!
Komik Genso Suikoden III telah terbit di Indonesia lho! Komiknya diterbitin sama penerbit Elex Media Komputindo terhitung dari tanggal 20 Agustus 2014 (maaf ya, telat banget ngasih taunya)

For more info: Genso Suikoden III

Ayoo! Kita beli komiknya secara legal!! Hitung-hitung sekalian ngasih tau Konami kalau fans Genso Suikoden masih sayang Genso Suikoden series <33

Adios~~

Saturday, 19 November 2011

Karlmeyer Melody, melodi perusak kejiwaan ><"

Ehm... Hari ini gue pengen bahas 'Karlmeyer Melody', simfoni misterius yang konon bisa membuat pendengarnya jadi.... mengalami gangguan mental...
Please be careful on eating jengkol...
#ngggggg.... gak ada hubungannya


"Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut dapat konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila. Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang bising dan membuat pusing. Tidak ada unsur gaib sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari "segaib" apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini. konon suara ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga."

Dampak yang mungkin adalah sebagai berikut:

1. Sakit telinga, ini yang paling sering
tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik

2. Pusing/migrain, ini juga sering
Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan

3. Tercantol di otak, ini cukup sering terjadi
anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.

4. Menjadi paranoid
Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.

5. Gila
Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.

6. Tidak terjadi apa-apa
jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.

Konon bila mendengarkan suara ini/menonton videonya 10 kali, mental anda akan rusak, anda akan menjadi gila.

PENYEMBUHAN:

-Lupakan video/suara yang anda serap
-Dengarkan lagu-lagu slow/mellow
-Jangan menonton film horror untuk beberapa minggu


Gambaran tentang video/musik ini:

Suara:
1. anda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng. diiringi dengan suara erangan seperti senandung.
2. suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit. tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.
3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.
4. suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi) hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.
5. suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.
6. suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar.

Video:
hanya gambar-gambar yang aneh dan menyimpang. Anda tidak perlu takut, karena gambar-gambar di video ini tidak ada yang menyeramkan. hanya menyimpang dan cenderung "aneh" dan berlawanan dengan pemikiran rasional anda. Pertama adalah gambar dua bayi yang bergandengan, lalu pada detik ke 17 menjadi gambar ladang bunga. tentu ini berlawanan dengan akal sehat, yang membuat persepsi anda menjadi "aneh" membuat anda menjadi cenderung takut. ladang bunga ini berubah-ubah warna. lalu muncul gambar ladang bunga lainnya dan berubah-ubah warna, pada detik ke 48 akan sedikit mengejutkan, yaitu gambar badut yang menyeringai. sampai akhirnya menit ke 1:14 muncul gambar sebuah topeng jepang.
lalu sampai saat itu akan terus menerus gambar ladang bunga yang beruba-ubah warna dan terbalik-terbalik. menit ke 1:58 akan muncul gambar seseorang yang berwarna warni.
lalu dari menit 1:59 sampai habis adalah gambar-gambar bermacam-macam yang relatif sangat aneh dan menyimpang. ada beberapa gambar lukisan. dan semuanya itu sama sekali tidak menyeramkan.



P.S:

-Efek dari tiap-tiap orang berbeda, saya pun bukannya ingin menyombongkan diri dan menunjukkan bahwa saya memiliki mental yang kuat, tetapi saya hanya memperingatkan kepada yang mentalnya lemah.
-Jika baru pertama kali mendengar karlmeyer, sebaiknya dengarkan bersama teman-teman anda agar tidak takut
-dengarkan dulu dengan volume kecil, jika anda telah terbiasa, barulah besarkan volume perlahan.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/03/karlmeyer-melodi-perusak-kejiwaan.html

Gue peringatin, jangan sekali-kali dengerin deeeh >< Gue aja belom dengerin! Gue takut ntar ada apa-apanya... (GUE UDAH DENGERIN) Kalo mau dengerin, bareng teman-teman ajeeee.
Kalo nggak kuat nonton videonya, mendingan di pause, trus lo keluarin linknya, trus lo nonton kartun spongebob squarepants!
Kalo nggak kuat dengerin musiknya, lo stop ntu lagu, trus lo delete lagunya! Habis itu langsung dengerin lagu yang slow.

GUE PERINGATIN SEKALI LAGI, BE CAREFUL ON LISTENING KARLMEYER!
#ini baru nyambung
Pokoknya, gue nggak bertanggung jawab kalo lo jadi paranoid habis dengerin musik ini

makasih.

Wednesday, 16 November 2011

Harmonian Southern Frontier Defense Force

Hello again!
Hari ini gue pengen bahas HSFDS. Entah mengapa akhir-akhir ini gue pengen banget bahas Suikoden 3. No problem kaaan?

Harmonian Southern Fronttier Defense force sebagian besar terdiri dari orang asing, tentara bayaran, penjahat dan lain 'tidak diinginkan', Angkatan Pertahanan Perbatasan Selatan beroperasi di unit-unit kecil.

Sering digunakan untuk misi penyamaran atau berbahaya ketika Pengawal Bait yang baik tidak tersedia atau tidak cocok untuk tugas itu, HSFDF, karena kadang-kadang dikenal, juga berfungsi sebagai dukungan untuk Angkatan Darat Harmonian utama selama aksi militer serta untuk kegiatan pengintaian.

Angkatan Pertahanan Perbatasan Selatan biasanya ditempatkan di kota perbatasan Harmonian dari Caleria. Setidaknya ada 14 unit dalam HSFDF setiap sekitar lima atau enam mengandung anggota. Biaya unit yang dipantau cermat oleh atasan.


Pada hari ini gue pengen bahas HSFDF unit 12.
Anggotanyaaaaa:


1. Geddoe
Setelah Harmonia menghancurkan tanah airnya, Geddoe menguasai True Lightning Rune, dan lari. Dia berjuang bersama Flame Champion dalam Perang Fire Bringer Pertama, dan membantu melindungi Grasslands. Setelah perang, ia mengembara  sampai sekitar empat puluh tahun kemudian ketika ia akhirnya bergabung dengan Harmonian Selatan Angkatan Pertahanan Frontier. Dia menjadi pemimpin dari Unit Keduabelas, dan berpartisipasi dalam Perang Pembawa Api Kedua dengan timnya. Hal ini selama waktu ini bahwa ia memutuskan untuk berhenti khawatir tentang mati dan benar-benar hidup. Dia membantu mengalahkan Luc, dan terus bekerja dengan HSFDF tersebut.
Recruit: Joins automatically in Geddoe chapter 1







 2. Ace
Ace adalah tentara bayaran yang berpengalaman, pernah bekerja dengan beberapa negara dalam perang ganda. Di bawah Gilbert, ia mengambil bagian dalam Perang Unifikasi Dunan, melawan Highland.

Saat ini, Ace adalah anggota Unit 12 Geddoe dari Kerajaan Suci dari Angkatan Pertahanan Perbatasan Selatan Harmonia. Bertindak sebagai juru tulis dan akuntan untuk kelompok, ia harus berurusan dengan semua administrasi dan dokumen sebagai unit pergi tentang tugas-tugasnya, ia terjebak dengan pekerjaan karena orang lain menginginkannya, dan dia merengek proporsional. Dalam waktu luangnya dia menikmati bertengkar dengan Joker, mengejar wanita, dan menulis. Dia mengatakan bahwa dia menulis novel dengan nama pena, dan secara luas diyakini bahwa "Adventures Erk itu", serangkaian berulang di surat kabar Puri Budehuc oleh satu "Hitman Bravo", memang ditulis oleh Ace. Namun, ia tidak begitu berhasil dalam kategori wanita, karena hidup nomaden sebagai tentara bayaran. Dia patah hati oleh Elaine, setelah mengirim hadiah sama dengan membayar satu misinya. Menurut Martha, ia memiliki masalah judi, yang sangat bermanfaat baginya.

Recruit: Joins automatically in Geddoe chapter 1






 3. Joker
Joker adalah nama yang diambil oleh Wang setelah ia bergabung Harmonian Selatan Satuan Angkatan Pertahanan Perbatasan. Wang adalah seorang seniman bela diri yang merupakan agen ops khusus untuk HSFDF tersebut. Dia adalah senior untuk Nash Latkje dan sering dipaksa Nash untuk minum bersamanya. Dia menganggap Nash untuk menjadi adik pengganti, meskipun ia cenderung mengolok-olok dia sebagian besar waktu. Ia menyerang dengan tinjunya sambil memegang bola besi pijat untuk meningkatkan kekuatan pukulan.

Ketika Nash ditangkap di Caleria, Joker diperintahkan oleh Parge untuk peralatan penjaga Nash. Nash dan lolos Joker dihadapi menjaga peralatannya. Setelah pertempuran singkat, menjadi jelas bahwa tidak ada cara yang bisa mengalahkan Joker Nash tanpa peralatan nya.

Namun, ketika fajar tiba Joker tiba-tiba berhenti menyerang dan mengatakan kepadanya bahwa tugasnya sudah selesai. Rupanya ia diperintahkan untuk meninggalkan untuk misi lain di Grasslands, sehingga ia tidak lagi diperlukan untuk peralatan penjaga Nash. Setelah mengambil peralatan kembali, Nash menyadari bahwa gunpower telah telah diisi, pisau dan pistol resharpened musim seminya diminyaki. Joker malu-malu mengatakan kepada Nash untuk merawat dan berangkat menuju Grasslands. Joker sendiri adalah buangan dari bangsa sendiri dan memberitahu Nash bahwa ia tidak punya tempat untuk kembali. Itulah mengapa ia bekerja untuk HSFDF tersebut.

Dia bergabung Unit Kedua Belas dari HSFDF bawah Geddoe, dan mengubah namanya menjadi Joker sebagai kedok. Dia adalah di antara yang pertama di unit memperhatikan Geddoe bertingkah aneh selama Perang Pembawa Api Kedua dan namanya yang disebutkan dalam catatan dari Perang Pembawa Api Pertama, yang menyebabkan akhirnya terungkap bahwa pemimpin mereka adalah seratus dan dua belas tahun tua dan pembawa dari True Lightning Rune.

Recruit: Joins automatically in Geddoe chapter 1



4. Queen
Queen adalah anggota Unit 12 dari HSFDF, yang kenal baik dengan kedua pedang dan sihir. Dia lahir dari keluarga aristokrat di Sanadia, sebuah negara yang ditaklukkan oleh Harmonia dan dipaksa menjadi warga negara kelas tiga. Setelah bergabung Satuan Twelfth Geddoe, dia mulai bertengkar dengan Elaine Unit XIV di HSFDF itu, sebagai satu-satunya perempuan di unit masing-masing, mereka merasa seolah-olah mereka saingan. Dia merasa loyalitas yang kuat untuk Geddoe dan mengikuti kemanapun dia pergi
Recruit: Joins automatically in Geddoe chapter 1











5. Jacques
Dia adalah anggota Unit 12 Geddoe, yang menggunakan senapan busur besar sehingga ia bisa menyerang dari jarak jauh. Dia jarang bicara, menjaga untuk dirinya sendiri sepanjang waktu, bahkan mengembara sendiri. Namun, ia masih selalu bisa diandalkan untuk membantu rekan-rekannya. Misalnya, saat ia konon berburu kelinci selama serangan Desa Karayan, diam-diam ia melepaskan anak panah dari jauh untuk membantu rekan-rekannya, dan bahkan tidak pernah mengambil kredit untuk itu. Dia adalah orang yang sederhana, dan menikmati berburu, serta bermain dengan anjing dan anak-anak. (dia imut kan? ><)
Recruit: Joins automatically in Geddoe chapter 1






















sumber suikoden.wikia.com


Yeeep, that's segelintir info mengenai HSFDS dan anggota HSFDS Unit 12. Semoga bermanfaat! Thank youuuuuu
*pengen cokelat -w-

Tuesday, 15 November 2011

Suikoden 3

Hello, bubblers!

Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3!


Klasifikasi:
Pengembang : Konami
Penerbit : Konami
Sistem operasi : Playstation 2
Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002
-Amerika Utara : 11 Oktober 2002
Kategori permainan : role-playing game (RPG)
Mode permainan : single player
Batas umur pemain : ESRB T (Teen)
Media : 1 DVD-ROM
Alat permainan : Stik PS

Sunday, 13 November 2011

I believe I -don't- have wings

*KRIK
*Mbak kunti pun terpana

Hahahaha... Sekarang aplikasi komputer dah pada canggiih!
Coba aja gue punya sayap beneran. Hemat ongkos, nggak nyusahin ortu, nggak ngerepotin pak jemputan, nggak telat sekolah... Indahnya hidup ini...
*berkhayal sambil ngitungin duit

#nggg... gak ada hubungannya

*tersenyum penuh simpul
*KRIK

Saturday, 12 November 2011

SMS minta pulsa

"Yank tlong beli.in plsa di nmr in 0853xxxxxxxx nanti aku tlpn pnting.skrang"

@#$!!*&^%$?><"

Gue pun tersenyum penuh nista...
*PLAK!

Inilah yang kita kenal dengan 'Penipuan sms minta pulsa' Dulu modusnya 'beliin mama pulsa..', 'beliin papa pulsa..', 'beliin tante pulsa..', dsb. Sekarang modusnya ganti jadi 'yank tolong beliin pulsa bla bla bla'
Ya Allah...
        Sekarang mesti hati-hati kalo dapat sms semacem ini. Nggak usah dijawab! Takutnya pulsa lo 'kehisap'. Kalo dapet sms dari nomer yang nggak dikenal, sok sok kenal dengan minta pulsa seenaknya, kacangin aja ntu sms.

BE CAREFUL WITH SMS PENIPUAAAN!
Waspada! Waspada! Waspada!

Semoga bermanfaat. Mohon maap bila ada kata-kata yang kurang sopan. I do really apologize. Thank you so much!

Friday, 11 November 2011

Secret Police - Hatsune Miku

Hello!
Meet me di acara Lirik-lirikan~
Acara khusus buat sharing lirik-lirik lagu niih

Hari ini gue pengen share lirik lagu Secret Police (Himitsu Keisatsu). Sung by Hatsune Miku.




Siap-siap pasang muluuuut!
*buat nyanyi
Here it is:
–ROMAJI–
GO!

muda dazo! omae wa miharareteru doko e nigeyou tomo
kokka no tenpuku takuramu yakara wo kesshite warera wa nogashi hashinai
omae no subete no koudou PATTERN haaku shiteiru nani mo kamo wo na!

omae ga nounou to kurashiteru mani kyouryokusha wa fueteru
omae no mawari no subete no monotachi tatoeba rinjin, douryou
saraniwa koibito, kazoku mademo ga omae wo kanshishiteru

warera himitsu keisatsu, seifu chokuzoku, kokka hoanbu nano da!
himitsu keisatsu, yami ni magireru, SPY katsudou torishimari

asa kara ban made omae wo miru!

omae wo jihaku ni oikomu tame arayuru shudan tsukau
kurikaesareru goumon arui wa joumyaku chuusha no yakubutsu
arui wa omae no daiji na mono wo hitojichi yousha hashinai!

dakara himitsu keisatsu, seifu chokuzoku, kokka hoanbu nano da!
himitsu keisatsu, shisou danatsu, fuman bunshi wo torishirabe

kuruhi mo kuruhi mo omae wo miru!

himitsu keisatsu, seifu chokuzoku, kokka hoanbu nano da!
himitsu keisatsu, yami ni magireru, SPY katsudou torishimari

asa kara ban made omae wo miru!

-ENGLISH TRANSLATION-
GO!

It’s useless! While we’re watching, there’s nowhere you can run!
As the group planning to take over the state, we won’t let you ever escape
Your entire behavior pattern, we know it all!

While you were living a carefree life, our group grew with supporters!
All the people in your life, like your neighbors and your coworkers
Even your girlfriend, your family too, everyone is watching your every move

We’re the Secret Police, the ones controlling the government, the nation’s peace-keeping department!
The Secret Police, slipping into the shadows, supervising spy activities

From day to night, we’re observing (watching) you!

To corner you into a confession, we’ll use every single one of our means!
We could torture you repeatedly, or administer IV drugs to you,
Or even take the thing dearest to you without any mercy!

That’s why we’re the Secret Police, the ones controlling the government, the nation’s peace-keeping department!
The Secret Police, oppressing ideologies, investigating unsatisfying members

Every day, we’re examining (watching) you!

We’re the Secret Police, the ones controlling the government, the nation’s peace-keeping department!
The Secret Police, slipping into the shadows, supervising spy activities

From day to night, we’re observing (watching) you!

-KANJI-
無駄だぞ! オマエは見張られてる どこへ逃げようとも
国家の転覆 企む輩を 決して 我らは 逃しはしない
オマエの すべての 行動パターン 把握している 何もかもをな!

オマエが のうのうと 暮らしてる間に 協力者は 増えてる
オマエの 周りの すべての者たち 例えば隣人、同僚
さらには 恋人、家族までもが オマエを 監視してる

我ら 秘密警察 政府直属 国家保安部なのだ!
秘密警察 闇に紛れる スパイ活動 取り締まり

朝から 晩まで オマエを 監視する(みる)

オマエを 自白に 追い込むため あらゆる手段使う
繰り返される 拷問 或いは 静脈注射の薬物
或いは オマエの 大事な者を 人質 容赦はしない!

だから 秘密警察 政府直属 国家保安部なのだ!
秘密警察 思想弾圧 不満分子を 取調べ

来る日も 来る日も オマエを 調査する(みる)

秘密警察 政府直属 国家保安部なのだ!
秘密警察 闇に紛れる スパイ活動 取り締まり

朝から 晩まで オマエを 監視する(みる)
(dikutip dari /http://karunarotsu.wordpress.com/2010/11/19/trans-secret-police/) Thank you :)

Kalo lo rajin kumur-kumur, gue yakin 99,9999998 % lo bisa nyanyi lagu ini. Soalnya speed lagu ini BUKAN MAEN!
*Ya iyalah, mana ada speed maen
*PLAK!
Yang sedang berlatih nyanyi lagu ini, semoga kalian tetap tabah dan jangan menyerah dalam menghadapi kehidupan ini...
*nggggggg... gak ada hubungannya

Well, keep it up, guys! :D
Semoga bermanfaat. Thanks!

Daruma-san!!

Uuuy!

Kira-kira dua hari yang lalu, anak-anak BKPR memperkenalkan gue sebuah permainan tradisional Jepang. Namanya Daruma-san ga koronda! Maenannya seruuuu! Gue ama temen-temen ampe keringetan maen Daruma-san.

Daruma-san ga koronda adalah permainan rakyat Jepang yang dimainkan oleh tiga orang pemain atau lebih. Penjaga pos yang disebut Oni/setan) berusaha menangkap semua pemain yang tidak dalam keadaan diam ketika kalimat Daruma-san ga koronda ("Boneka Daruma jatuh") selesai diucapkan. Peserta berusaha mendekati penjaga pos ketika kalimat Daruma-san ga koronda sedang diucapkan. Semua pemain lari bila punggung penjaga pos berhasil ditepuk. Bila sudah ada pemain yang tertangkap dan digandeng oleh penjaga pos, tawanan dapat dibebaskan dengan cara memutuskan gandengan tangan mereka.


Thursday, 10 November 2011

Nama Jepang gue versus nama Jepang adek gue

Hellllooooowwww, Bubblers!
(Bubblers: panggilan buat visitor blog ini) Hihihihihi
*kuntilanak warna-warni ngutuk gue

Gue pengen ngasih tau nama Jepang gue nih ke lo-lo semuanyeee. Chekitout!
D.N.A : Sata Nakamura
D.A.: Sata Narahashi

Howaaaaaaaa! //><// Kaya' nama cowok!!!
*krik

Sata Nakamura, bukan SATAN Akamura yee :p
*I'm not a SATAN!

Sedangkan nama Jepang adek gue (cowok):
F.D.S: Akihisa Adachi
F.S: Akihisa Sekigawa

*gue pun menggalau
*menyendiri di gua Antartica bersama bang pocong
*mengakhiri hidup gue dengan nyebur ke laut es
*melandaskan pesawat ke jidat Qisthi

#ngggggggg....gak ada hubungannya

Oiya, yang tahu arti dari nama Jepang gue maupun adek gue (utamakan gueeee ^^ hehehe), silahkan telpon 113!!! Yeaaaah

#itu kan nomer darurat buat nelpon petugas kebakaran.... -_____-"
*kegalauan berlanjut

Thank you so muuuucch! See ya :)

Sunday, 6 November 2011

Let's talk about Vocaloid! part 2

Hellow yellow mellow!
Waktu itu gue dah janji mau ngebahas vocaloid part 2 kan?
Yep, here it is! Check it out!

6. Megurine Luka
Megurine Luka, dengan rambut panjangnya yang berwarna pink. Sifatnya kalem dan lebih dewasa dibanding anak-anak vocaloid laennya. Suaranya halus dan feminim banget ><. Bahasa Inggrisnya juga lumayan lancar.
Umur: 20 tahun
Sampling: Yuu Asakawa
Dirilis pada: 30 Januari 2009
Lagunya (antara lain): Dye, Double Lariat, You're such a trash, dll.









# Tako Luka (SPECIAL!)

Tako Luka (gurita Luka?) adalah sejenis icon Megurine Luka. Bentuknya gurita imut dan chubby berwarna pink yang suka (atau bahkan CINTA) banget sama ikan tuna.
*gue juga suka ikan tuna ><
Suaranya imuuuut banget. Lovely! Dia dirilis pada tanggal 8 Januari 2009. Voice source-nya si Luka berpitch-tinggi.
Lagunya (antara lain): I want to eat tuna, Tako luka tuna fever


7. Kamui Gakupo
Gakupo! Rambutnya warna ungu dan panjang sekaleee. Baju resminya kayak sejenis kimono warna putih dengan sentuhan warna ungu.
*dia cowok ya ^^
Keren kan? Kata gue dia lumayan keren (tampang dan fisiknya ><) Tapi, suaranya... Masya Allah, beraaat dan daleeeeem banget. Melebihi Kaito! GYAAAAAAAAA
*berenang bareng hiu
Tapi, dengan suaranya itu, dia cocok banget nyanyi lagu bergenre rock.
Umur:20 tahun
Perusahaan: INTERNET CO., Ltd
Dirilis pada: 31 Juli 2008
Lagunya (antara lain): Paranoid doll, Samurai dance, Imitation Black (ft. Len and Kaito), dll.
*p.s. Dia cocok banget sama Luka. ///^^///
8. Megpoid Gumi
Cewek berambut hijau yang riang gembira! Jujur aja, suaranya dia kayak orang pilek gimanaaaa gituu. Hihihihihiiiiiii...
Hiii.... *ketakutan sendiri
*no comment
Umur: 16 tahun
Sampling: Megumi Nakajima
Dirilis pada: 26 Juni 2009
Lagunya (antara lain): Aitai, Last Revolver, Poker face (bukan lagu yang dinyanyiin sama Lady Gaga yaaa), dll.






Ada juga nih, info yang dapat menepis semua keraguan lo apakah Akita Neru, Yowane Haku, Kasane Teto, dll. adalah vocaloid. Berikut hasil translate-an dari vocaloid.wikia.com:


"Neru, Haku, Teto, dll adalah Vocaloid"

          Istilah "vocaloid resmi" sering digunakan sebagai antonim dari "fanmade vocaloid". Pada hari-hari awal booming Vocaloid, jumlah vocaloid lebih sedikit dibanding sekarang, sehingga ketika sebuah karakter tambahan yang dibutuhkan untuk fan fiction dan seni fan. Jadi untuk mendapatkan sekitar kurangnya voicebanks, kipas yang terbuat maskot, varian dan derivatif diciptakan untuk bertindak sebagai tambahan "Vocaloids". Beberapa dibuat untuk mewakili karya produser dan pengaturan masing-masing, yang lain dibuat untuk mencerminkan suatu aspek tertentu dalam fandom Vocaloid, beberapa solusi sederhana untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan ketika tidak ada voicebank bisa menutupi bahwa rentang vokal.          Terlepas dari asal-usul mereka, karena popularitas karakter tertentu, Crypton mulai resmi mengadopsi ini sebagai bagian dari cor Vocaloid mereka untuk digunakan secara komersial. [1] Karena mereka muncul begitu sering di PV dan juga mulai muncul dalam barang dagangan, penggemar Vocaloid juga mulai kesalahan beberapa karakter untuk Vocaloids resmi. Namun, perlu dicatat bahwa fanmade vocaloids tidak diterima oleh semua penggemar Vocaloid. [2] Ketika Utau juga datang menjadi ada, banyak dari kebiasaan Vocaloid sebelumnya mulai hilang, karena ini tidak lagi perlu menciptakan maskot unik dari Vocaloid sebagai salah satu bisa membuat perwakilan sendiri dari awal. Meskipun beberapa produsen masih meluangkan waktu untuk menciptakan karakter baru, dengan Utau, peningkatan jumlah voicebanks, termasuk peningkatan kepentingan produsen Jepang menggunakan bahasa Inggris Vocaloids, ada yang kurang dari panggilan untuk fanmades seperti sebelumnya. Namun, itu tidak berarti bahwa fanmades tidak masih sedang dibuat.          Dalam hal ini Wikia Anda dapat menemukan rincian dari Vocaloids resmi dan terkenal fanmades beberapa yang populer.          Sebagai Vocaloid menjadi populer di akhir 2011, "resmi" menjadi dikenal sebagai istilah yang digunakan untuk hanya Vocaloids paling populer dari Media Crypton Future, dan occusionally Gakupo atau Gumi karena liputan media dan promosi berat. Vocaloids lain di luar kelompok sering mislabelled oleh fans kurang informasi sebagai "tidak resmi" walaupun memiliki sebuah voicebank. Biasanya hal ini disebabkan pendapat bias pro-Crypton penggemar, namun juga sering diucapkan oleh penggemar yang tidak menyadari sitaution dan lisensi Vocaloid voicebanks.
1. Akita Neru

2. Yowane Haku


3. Kasane Teto

Kalo mau tahu info yang lebih lengkap lagi, click: http://vocaloid.wikia.com/wiki/Vocaloid2

Selesai sudah pembahasan habis-habisan tentang Vocaloid 2. Gue mohon maap bila ada informasi yang salah, ketuker-tuker, penulisan yang berantakan, dan ngopi-paste (numpang copi-paste ya bang wiki :D)
(I apologize if any information is wrong, confused, messy writing, and copying (excuse me for copied info from vocaloid.wikia.com)

Thank you so much!

Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H

Selamat hari raya idul adha bagi mereka yang menjalankan :)
Pasti sekarang bau kambing dan sapi (terutama bau kambing) merebak diseluruh penjuru nusantara, untuk dikurbankan dan dagingnya diberikan kepada mereka yang tidak mampu. Yap, hari raya idul adha takkan pernah lepas dari yang namanya 'kurban'.

Kurban (Bahasa Arab: قربن, transliterasi: Qurban), atau disebut juga Udhhiyah atau Dhahiyyah secara harfiah berarti hewan sembelihan. Sedangkan ritual kurban adalah salah satu ritual ibadah pemeluk agama Islam, dimana dilakukan penyembelihan binatang ternak untuk dipersembahkan kepada Allah. Ritual kurban dilakukan pada bulan Dzulhijjah pada penanggalan Islam, yakni pada tanggal 10 (hari nahar) dan 11,12 dan 13 (hari tasyrik) bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha.
          Disebutkan dalam Al Qur'an, Allah memberi perintah melalui mimpi kepada Nabi Ibrahim untuk mempersembahkan Ismail. Diceritakan dalam Al Qur'an bahwa Ibrahim dan Ismail mematuhi perintah tersebut dan tepat saat Ismail akan disembelih, Allah menggantinya dengan domba. Berikut petikan surat Ash Shaaffaat ayat 102-107 yang menceritakan hal tersebut.
102. Maka tatkala anak itu sampai (pada umur sanggup) berusaha bersama-sama Ibrahim, Ibrahim berkata: "Hai anakku sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!" Ia menjawab: "Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu; insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar".
103. Tatkala keduanya telah berserah diri dan Ibrahim membaringkan anaknya atas pelipis(nya), (nyatalah kesabaran keduanya ).
104. Dan Kami panggillah dia: "Hai Ibrahim,
105. sesungguhnya kamu telah membenarkan mimpi itu sesungguhnya demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik.
106. Sesungguhnya ini benar-benar suatu ujian yang nyata.
107. Dan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan yang besar
 Ayat dalam Al Qur'an tentang ritual kurban antara lain :
  • surat Al Kautsar ayat 2: Maka dirikanlah salat karena Tuhanmu; dan berkurbanlah (anhar)
Sementara hadits yang berkaitan dengan kurban antara lain:
  • “Siapa yang mendapati dirinya dalam keadaan lapang, lalu ia tidak berkurban, maka janganlah ia mendekati tempat salat Ied kami.” HR. Ahmad dan ibn Majah.
  • Hadits Zaid ibn Arqam, ia berkata atau mereka berkata: “Wahai Rasulullah SAW, apakah kurban itu?” Rasulullah menjawab: “Kurban adalah sunahnya bapak kalian, Nabi Ibrahim.” Mereka menjawab: “Apa keutamaan yang kami akan peroleh dengan kurban itu?” Rasulullah menjawab: “Setiap satu helai rambutnya adalah satu kebaikan.” Mereka menjawab: “Kalau bulu-bulunya?” Rasulullah menjawab: “Setiap satu helai bulunya juga satu kebaikan.” HR. Ahmad dan ibn Majah
  • “Jika masuk tanggal 10 Dzul Hijjah dan ada salah seorang di antara kalian yang ingin berkurban, maka hendaklah ia tidak cukur atau memotong kukunya.” HR. Muslim
  • “Kami berkurban bersama Nabi SAW di Hudaibiyah, satu unta untuk tujuh orang, satu sapi untuk tujuh orang. “ HR. Muslim, Abu Daud, Tirmidzi.
Mayoritas ulama dari kalangan sahabat, tabi’in, tabiut tabi’in, dan fuqaha (ahli fiqh) menyatakan bahwa hukum kurban adalah sunnah muakkadah (utama), dan tidak ada seorangpun yang menyatakan wajib, kecuali Abu Hanifah (tabi’in). Ibnu Hazm menyatakan: “Tidak ada seorang sahabat Nabi pun yang menyatakan bahwa kurban itu wajib. (dikutip dari wikipedia.com) Sekian info yang dapat gue share. Semoga bermanfaat :) Thanks!

Looklet

Hello! Ides is back *again*suara ikan paus

Know looklet? Looklet adalah sebuah website yang berisi ribuan baju dan belasan model. Di website itu kita bisa 'berperan' sebagai fashion designer! (bukan merancang baju, tapi merancang gaya terbaru)
Looklet gue namanya 'Idestia'
*kalo tertarik, follow gue yak?
*bunyi kambing
Dan inilah beberapa 'look' yang gue buat:




Look buatan gue emang gak terlalu bagus...
*nangis sambil benturin kepala ke pohon beringin
Gue pengen buat yang rumit, tapi nggak ngerti bagaimana cara padu padaninnya. Hiks....

Mau tahu bagaimana cara membuat akun looklet? Ada 10 langkah mudah untuk membuatnya ^^
1. buka website www.looklet.com
2. klik 'sign up' (dibagian kiri paling bawah. Sebelah log in)
3. lo akan diminta menuliskan e-mail, name, password, dan password again. Jangan lupa beri tanda centrang pada keterangan  'I HEREBY ACCEPT THAT LOOKLET.COM CAN COMMUNICATE WITH ME USING MY EMAIL ADDRESS.' Kemudian ketik kode yang ada dibawahnya.
4. klik sign up
5. kemudian, lo akan menerima keterangan:

Thanks for creating an account on Looklet.com!

Before logging in, you need to confirm your email address by clicking the activation link weve sent to your email. Check your inbox, it should arrive shortly.
6. sekarang, buka website www.yahoo.com
7. sign in
8. lo akan menerima email yang berisi:
Hi 'nama lo', Your account is almost ready. Please click on the link below to confirm your email address and activate your new account.
Activation link: http://looklet.com/signup/confirm/bla...bla...bla...(huruf dan angka) klik link aktivasinya.
9.  kemudian lo akan menerima keterangan:

Your account is now ready to use!

10. AKUN LOOKLET SIAP DIGUNAKAN! YEAAAH! Lo tinggal log in deh, dengan menggunakan e-mail dan password yang lo gunakan untuk mendaftar.

Bagaimana? mudah kan?

Yeeep, segitu dulu ya, all. Mohon maap kalo ada informasi yang salah, ketuker-tuker, atau penulisannya yang berantakan. Thank you so much! ;D

Saturday, 5 November 2011

Bubble dan BKPR

Kenapa gue dipanggil bubble?
Kenapa blog ini gue kasih nama bubble?
Kenapa harus bubble?
Ada Apa Dengan Bubble??!!

Asal mula kenapa gue dipanggil bubble adalah karena 'mereka'. Yap! 'mereka', ANAK-ANAK BKPR.
BKPR adalah sebuah perkumpulan pencinta vocaloid, ada juga yang suka korea, dan suka menggila dan gak tahu malu *gak tahu malu karena suka duduk lesehan dengan santainya saat orang berlalu lalang ngasih recehan
*gak tahu malu karena suka ngomong gak jelas
*gak tahu malu karena.... GOKIL BANGET ^^ hahahahahahahaha

Kita punya nama alias masing-masing. Yaitu:
1. Samitha=> semangka. Karena dia memiliki... Yaah, you'll know if you see her ^^
2. Qisthi=> jidat. Karena jidatnya jenong dan lebar. Jidatnya biasa digunakan untuk landasan terbang. *hihi
3. Nabila=> oom hentai. Karena dia seorang hentai yang gokil ><...
4. Rizka=> fosil. Karena dia kuruuuuuus...
5. Herlina=> tales/BBB. Tales: karena betisnya segede tales. BBB=> b*b*, babu, beler??!!
7. Tiara=> member yang lumayan normal XD (masih normalan gue kayaknya. Kayaknya XDD) Kadang-kadang dia suka menggila... v._.v
6. Ides (meee)=> bubble. Karena pipi gue kayak adonan donat (kata mereka). Gue biasa jadi korban penyiksaan pipi. Entah pipi gue dicubit atau dicium *omg...

But, i really happy to be your dearest friend, pals. :)

Yeep, segitu dulu ya, all. Thanks :D
Mohon maap bila ada kata-kata yang kurang sopan. Memang beginilah adanya ^^

Today

Hello, Ides is back!
*bunyi jangkrik

Ternyata betul sodara-sodara! Nilai bahasa Indonesia si bubble dibawah kkm... Heem, sayang banget ya? Padahal nilai pelajaran yang lain bagus-bagus (alhamdulillah diatas kkm semua. Ya, kecuali bahasa Indonesia)
#skip
Habis ambil rapot, anak BKPR (kecuali Rizka) maen kerumah Nabil. Disana gue numpang baca komik sedangkan empat anak laennya (Qisthi, Samitha, Herlina, dan Nabil) berlatih joget dangdut dengan lagu Goodbye-nya Miss A (kalo gak salah).
Oke, bukan dangdutan...
Disaat-saat mereka sibuk joget ala India *oeleh, gue sibuk dengan komik-komik Nabil. Kadang-kadang gue juga liat proses latihan mereka. Oiyaaaaa, tadi kita juga tes IQ (si Herlina belom dateng, jadi cuman gue, Qisthi, Samitha, dan Nabil) Dan....... gue dapet nilai terendah diantara kita berempat.
*nangis di bawah pohon beringin bersama kuntilanak
#skip
Dan setelah mereka berempat capek latihan, kita bersantai-santai ria di gudang komik dan novel Nabil. Yeeey! Disaat gue lagi browsing komik, gue nemu komik Indonesia. Buatan anak negeri! Gambarnya lumayan kok dan nggak kalah dari komik Jepang. Keep it up, guys ^^
Setelah gue, Herlina, dan Qisthi sholat dzuhur, kita balik deh kerumah masing-masing.
I'm tired but happy :)

Udah dulu ye, all! Thanks

Friday, 4 November 2011

Ambil rapot

Ha... hari ini... tang... tangggggg... gal 5 November 2011, ambil rapot....
*sesek napas
Bukan rapot asli, tapi rapot bayangan (bukan berarti rapotnya tembus pandang yeee)
Semoga aja dapat nilai yaannnnggggg bagus! :) Sebenarnya gue udah tau beberapa nilai. Dan gue remed di pelajaran bahasa Indonesia -___-
*nangis lumpur
*tegang
Sa... sa....atnya... ambil rapot.... ha..ha..ha..
*double tegang
*senyum dengan tidak meyakinkan

Let's talk about Vocaloid!

Hello! Ides balik lagi niih!
Hari ini gue pengen bahas soal "Vocaloid". Yup, salah seorang (?) favorit gue!

Jadi, Vocaloid itu adalah perangkat lunak produksi Yamaha Corporation yang menghasilkan suara nyanyian manusia. Komposisi musik dan lirik dimasukkan di layar penyunting sesuai nyanyian dan iringan musik yang diingini. Suara nyanyian diambil dari "pustaka suara" yang berisi sampling rekaman suara dari penyanyi sebenarnya. Lirik lagu dinyanyikan dalam bahasa Inggris atau bahasa Jepang. Vocaloid berasal dari kata "vocal" dan "android".
               Perangkat lunak ini pertama kali dirilis Yamaha pada 26 Februari 2003. Teknik yang dipakai adalah Penyambung dan Pembentuk Artikulasi Nyanyian dengan Domain Frekuensi (Frequency-Domain Singing Articulation Splicing and Shaping). Sampling rekaman suara penyanyi profesional diolah dengan metode domain frekuensi. Hasilnya dimasukkan ke dalam basis data "artikulasi nyanyian" yang berisi potongan suara dan teknik bernyanyi.
               Vocaloid nggak cuman ada dari Jepang. Korea juga punya vocaloid lhoo... namanya SeeU.


Itulah vocaloid! YEAAAAH! Gue sih lebih 'deket' sama vocaloid dua. Personelnya antara lain:

VOCALOID 2:

1. Hatsune Miku 
Vocaloid dengan suara cute, berambut biru (turqoise) dan dikuncir dua. Rambutnya panjang gilee ('_') Kalo nyanyi pake nada tingii >< Si Miku ini eksis dan fansnya banyaaaaak beud.
Umur: 16 tahun
Sampling: Saki Fujita
Dirilis pada: 31 Agustus 2007
Lagunya (antara lain): World is mine, Can't i even dream?, ievan pollka, Electric angel,dll.










2. Kagamine Rin
Vocaloid dengan suara kekanak-kanakan. Rambutnya warna kuning, dijepit, dan pake bando berpita warna putih. Lucuu ^^ Tapi, pada beberapa lagu, gue suka sebel sama dia... -___-" (untuk para fans Rin, i'm sorry)
Umur: 14 tahun
Sampling: Asami Shimoda
Dirilis pada: 27 Desember 2007
Lagunya (antara lain): Daughter of evil, Regret message, Meltdown, The riddle solver who won't solve riddles, dll.










3. Kagamine Len
Here it is! Kagamine Len! My favorite chara of Vocaloid. Isn't he cute? Dia cakep kan? cakep kan? cakep kan? Hoahahahahahahahahaha *ketawa licik dengan senyum menggila (eh?) Rambutnya warna kuning dan dikuncir. Suaranya itu lhoo... Beuuh >w<. Gue gak ngerti dia ini kembaran Rin atau bukan (soalnya mirip) Di beberapa lagu, mereka bersaudara. Ada juga lagu dimana mereka saling suka atau pacaran... Gue binguuung.  Tapi, gue lebih dukung mereka sebagai kembaran (yang mendukung mereka sebagai pasangan, i'm sorry). Well, kalo mereka bukan kembaran dan bukan orang yang mempunyai hubungan cinta/suka (bahasa gue euuy), mereka adalah AKTOR YANG LUAR BIASA! Yeah! Go for it, Len! ^^

Umur: 14 tahun
Sampling: Asami Shimoda
Dirilis pada: 27 Desember 2007
Lagunya (antara lain): Servant of evil, Prisoner, Out of eden, The riddle solver who can't solve riddles dll.







# Duet antara Kagamine Rin dan Len (SPECIAL!)
 Rin dan Len juga sering duet lhoo... Malahan jadi bagus banget lagunya kalo mereka duet.
Lagunya (antara lain): Karakuri burst, Paradise of light and shadow, Trick and treat, Unhappy refrain, Gemini, Secret black vow, Like dislike, Remote control, Gekokujo, dan masiiiih banyak lagi.

MUST LISTEN TO ALL SONG! Yeaaaaaaah! *hasutan gak mutu








VOCALOID 1:

 3. Sakine Meiko
Gue gak bisa nulis di samping gambarnya Meiko (gak tau dah kenapa), jadinya gue tulis di bawah gambar ini. No problem kan? Rambutnya warna cokelat kemerahan dan pendek. Pake sejenis jaket dan rok pendek warna merah. Gue... ke Meiko... gak ada apa-apa. Nggak nge-fans, juga nggak benci... Pokokne biase ajeeeee. Ngomong-ngomong, kayaknya dia cocok jadi emaknya anak-anak vocaloid :P 
Sebenar-benarnya, Meiko ini Vocaloid 1 lhoo... Tapi, dia seringnya nyanyi bareng anak-anak vocaloid 2
Umurnya: don't know! Mungkin 16 tahun
Perusahaan: Crypon Future Media
Dirilis pada: 5 November 2004
Lagunya (antara lain): Alice Human Sacrifice (ft. Kaito, Miku, Rin dan Len), Alice in Musicland (ft. Miku, Len, Kaito, Rin, Luka)


5.Shion Kaito
Aish... gak bisa nulis di sebelah gambar Kaito juga 
*kesal 
*minum baygon 
*glek
*boong deh ;3
Kaito dengan rambut warna birunya. Suka make baju lengan panjang dan celana panjang dengan syal birunya yang juga panjang. Dia suka banget makan es krim dan kalo lo pernah nonton video 'Shugo Chara ft. Vocaloid' pasti tahu hobinya ngapain. Tapi, gue nggak terlalu suka sama suaranya. Suaranya berat cuy. (kayak suara om-om hentai. *glek* *om hentai kan nabila*). But, tampangnya lumayan lah... >< Dia sih cocoknya sama Miku, tapi ada juga yang bilang pasangannya Meiko.
Sebener-benernya, Kaito ini juga Vocaloid 1 lhoo... Tapi, dia seringnya nyanyi bareng anak-anak Vocaloid 2
Umurnya: Don't know. 20?
Perusahaan: Crypton Future Media
Dirilis pada: 17 Februari 2006
Lagunya (antara lain): Cantarella, Crazy Clown (ft. Miku), Cendrilion (ft. Miku), dll.

Yuup, segitu dulu ya, all. Sebenernya masih pengen bahas personel vocaloid yang laen, tapi tangan udah pada pegel ngetik nih. Akan kita lanjutkan di part dua yaaak? #Yaaaaa!
Siip! ^^
Gue mohon maap bila ada informasi yang salah atau ketuker-tuker. Saya hanyalah manusia biasa yang dapat berbuat kesalahan (bahasanya langsung jadi sopan euy)
Arigatou!><

Thursday, 3 November 2011

About Ides dan olap

Hola!
Gue Ides. Anak baru di situs blogger.com ini. Gue suka banget anime! Terutama vocaloid. Lagunya unik and keren abis! Apalagi Len.. Pacar gue tuuh. Hahahahahahaha. Gue juga suka ngapel (?) ke japan festival bareng anak-anak BKPR (si jidat: Qisthi, si 'mangka: Samitha, si oom: Nabila, si fosil: Rizka, dan si tales: Herlina). Sebenernya gue baru dua kali ke jap-fes sih...
*krik
Gue juga suka banget ama yang namanya cokelat. Maniis :3

Gue pengen cerita nih...
Waktu itu, tanggal 30 Oktober 2011, keluarga besar dari bapak gue ngadain arisan di rumah gue. Arisan keluarga... jarang banget di rumah gue -_-" #skip
Anaknya tante gue (masih bayi) 'kan habis nyusu, trus digendong ama sodara gue. Eiits, dianya kayak muntah gitu (muntah susu kayaknya. Gue nggak ngerti) dan mereka bilang, itu namanya 'olap'. Hihi, gue jadi inget sama film spongebob yang episode viking... KOCAK! WKWKWKWKWKWKWK. Jangan lupa nonton yee
*promosi mode: on
#skip
Gue di olap-in! Howaaaaiiii (entah ekspresi gembira atau kaget atau gimana) Gue -untungnya (!?)- pake jaket emak gue, jadinya oeknya kena jaket emak gue (i'm sorry mom -____-)... langsung gue masukin deh 'ntu jaket ke mesin cuci. Haah... seru and rame arisannya. Happpyyy :D

Segitu dulu ye, all. Thanks! *still happy

Weew

Weew... Hari sabtu tanggal 5 November 2011 gue bakalan ambil rapot. Moga-moga aja nilainya memuaskan! Amiin. Ntar gue minta traktir ama ortu gue kalo gue dapet nilai yang baguuuus :3

Kikikikikikik
*krik
Heem.... Udah dulu ya, all. Thanks! XD

Some Words from A Girl

My photo
Please check in "About Me". Thank you