Those who like sweets

Monday, 15 December 2014

Pengalaman Pertama Melihat Hujan Meteor

Haii

Gue mau cerita pengalaman pertama gue melihat hujan meteor, tepatnya hujan meteor geminid tanggal 14 Desember 2014 lalu!

sumber : http://nationalgeographic.co.id/forum/topic-2353.html




Fyi, hujan meteor geminid itu puncaknya tanggal 13 Desember 2014, tapi karena malam itu gue capek banget habis pulang dari rumah nenek, gue ketiduran heuheu (Padahal udah niat pengen liat)


Yah, intinya gue bukan mau cerita tentang meteor geminidnya.
Gue pengen cerita tentang pengalaman pertama gue liat hujan meteor ini.

Sunday, 7 December 2014

Hi

Hi!

I'm back! after a century

I just want you to know that... I'm alive.
I have just passed an exam and... now it's time to sit back and relax and do some remedies

You must be confused why I'm talking in English, no?

Don't worry. It's me.

Anyway, you guys have to watch Interstellar and The Boxtrolls movie.

 
Both are awesome I tell ya!

See you later in a century

Friday, 20 June 2014

Kelupaan Bawa Duit

Holaaa!

Guys, gue pengen share pengalaman yang baru aja gue alamin.
Pengalaman yang agak geblek juga, sih, sebenernya...
Bukan pengalaman sih, tapi lebih tepatnya tragedi...


Tuesday, 17 June 2014

Sapta Eka no Bunkasai 2014: Grand Succès!

Kalian harus tau.
Gue happy banget!!!
Sapta Eka no Bunkasai, Nihon club 71's first bunkasai, sukses abiis!!!

You just don't know how happy I am :)

Kerja keras kita terbayar dengan hasil yang sangat baik. Benar-benar perjuangan banget. Alhamdulillah... Tak henti-hentinya gue mengucapkan rasa syukur.

Walaupun, pada hari itu, Minggu, 15 Juni 2014, sekolah gue di datangi hujan sampai 5 kali, lapangan becek, mana deres banget, tapi acara tetap berjalan dengan baik walau agak terganggu.

Mau lihat gimana keseruannya pas hari-H?







Gimanaa?
Seru pake banget 'kaan?

Sayang banget bagi kalian yang nggak dateng >_<"

Makasih semuaa yang sudah berpartisipasi di acara ini m(_ _)m
Tanpa kalian, acara ini tak akan bisa berjalan :)

Arigatou gozaimasu!!
Minna-san, aishiteru!! <333

photo taken by: dhea adi noor dan anisa dwi putri
more can you see at http://t.co/YsG2cIxCY7
artikel pra-acara: http://t.co/EYXLOb6cwM
artikel live hari-H: http://t.co/che64LNzpn

Friday, 2 May 2014

Sapta Eka no Bunkasai 2014

Ladies and gentleman....
*bunyi drum*

Gue bersama-sama dengan anggota ekskul Nihon Club 71 dari SMA Negeri 71 Jakarta akan mengadakan sebuah festival budaya Jepang, bernama Sapta Eka no Bunkasai 2014! *bunyi trompet*

Kami mengadakan berbagai macam lomba, yaitu lomba fanfiction, lomba doujinshi, lomba karaoke, lomba desain karakter, lomba cosplay, dan lomba makan takoyaki dan ramen. Selain itu, bakalan ada banyak kegiatan seru lainnya pas hari-H :D

More info, please visit:
Twitter: @SakaNoKa_71
Facebook: Saka no Ka
Blog: sakanoka71.blogspot.com

Arigatou gozaimasu!!

Tuesday, 22 April 2014

Friday, 18 April 2014

I OPEN COMMISSION!

Just an info...

English:
So guys, I finally open my very first commission!!

Bahasa:
Fren, akhirnya gue jualan gambar secara online!!

English:
I'm in need for money to hold an event with my friends. The event is a Japanese-themed school festival that will be set up in my school. The event is called Sapta Eka no Bunkasai 2014

Therefore, I open a paypal commission to start collecting money.
Please, check it out: Commission

The target is about $ 250
It will be fantastic if it can be more than that!

I really, really appreciate your help if you commissioned me
Thank you so much for your attention!!
LOVE YOU SO MUCH GUYS!!

Bahasa:
*berdehem*
Jadi intinya gini fren...
Ekskul nihon club sma gue bakal ngadain festival budaya Jepang yang namanya Sapta Eka no Bunkasai 2014

Facebook: Saka no Ka

Gue lagi menggalang dana untuk menambah anggaran untuk menyelenggarakan acara ini.
Dan gue buka paypal commission: Commission ( kalian yang anak-anak deviantart pasti tau :D )

Gue mohon bantuan kalian untuk beli-- atau paling nggak nge-promote jurnal commission gue itu. Karena, sampai detik ini masih sepi pembeli *pundung di pojokan*

Terima kasih banyak atas perhatiannya ya, fren!! *bows*
Semoga kebaikan kalian dibalas dengan yang lebih baik lagi. Amiin ^U^

Sunday, 19 January 2014

LTNU

Long time no see!!

Pada kangen gue gak? Hahaha

Maap ya, gue udah jarang ngeramein blog.
Habisnya, gue bingung mau nulis apa ._. #jujur

Gue mau curhat aja deh XD

Kemaren, gue ambil rapot semester 1.
Dan ranking gue nurun... hahaha
Agak kaget sih.. Tapi, rata-rata gue naik lhoo!

Persaingan persahabatan gue dengan teman-teman sekelas sangat ketat!

Yang bisa gue lakukan saat ini adalah menstabilkan (?) nilai.
Jangan sampai turun,
kalau bisa naik (y)

Saat teman-teman mengharapkan undangan, gue malah biasa aja...
Agak berharap sih..
Tapi, emak gue bilang kalo gue nggak apa-apa kalo gak dapet undangan ;w;

Senangnya.. Jadi gue gak terlalu tertekan juga buat dapet nilai bagus whatsoever. Hehehe

Sekian curcol gue saat ini.
Have a nice day!

Some Words from A Girl

My photo
Please check in "About Me". Thank you