Those who like sweets

Thursday, 19 January 2017

Explore Kuliner Jogja

Yo-ho!
Tak terasa hari demi hari cepat berlalu ya.
UDAH TAHUN 2017 AJA NIH YUHUUU~~~

Bulan Juli 2016 lalu, pas lagi libur kuliah tiga bulan, gue sama temen-temen SD gue berkesempatan buat liburan ke Jogja selama lima hari, cihuuuyyy~~~akhirnya liburan gue istimewa~~~ (nada Patrick teriak ke Gary "ku kira hubungan kita istimewa~~~")

Yak, dan dalam lima hari itu, gue sama temen-temen gue bener-bener explore Jogja!
Jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, kami mempersiapkan segala hal mulai dari daftar tempat-tempat wisata yang bakal kita kunjungi sampai perkiraan budget selama di sana.
Dan wow, gue bener-bener berasa liburan pas jalan-jalan ke sana!
ini pertama kali gue jalan-jalan nggak bareng keluarga; hanya berbekal apa yang gue persiapkan dari rumah dan temen-temen gue, gue berasa asik gitu kayak backpacker nyehehe.

Kali ini, gue bakal sharing tempat-tempat kuliner selama gue berwisata di Kota Gudeg tersebut. Tempat-tempat ini mungkin bisa jadi kunjungan kuliner buat kamu yang ingin berlibur ke sana ^^

Let's go!!!

Some Words from A Girl

My photo
Please check in "About Me". Thank you