Skip to main content

Scores@LIA

Ohayooo! pucca_love_10

Apa kabar, fren??
Senangnya ya, kita sudah memasuki hari-hari berlibur! Santai, santai, santai~ hoohohoho

Bagaimana nilai UAS Ganjil kalian?
Nilai UAS gue, alhamdulillah, cukup memuaskan:woooh: . Enggak ada yang dibawah KKM :3

Oiya, ngomong-ngomong, gue udah menerima hasil Final dan Oral test LIA. Mau tahu? Mau tahu?? #enggaaak!!

Ah, walopun elo bilang enggak, gue bakalan tetep ngasih tau (iseng-iseng buat ngisi blog :3). YEAH!!
*berhati batu :D

Check this in!


Daily performance : 4.1
Paper-based test : 5.00 (paling tingiii cuuy)
Oral test : 3.8 :anongnangyari:
Final score : 4.3
Attendance : 86 %
Result : -

Hihihi, gue emang enggak terlalu bagus di speaking... Yaah, paling nggak nilai seluruhnya bagus dan gue naek level ke ET-6! Yahooooo ^^

All right then, that's all for today.
For you guys, HAVE A NICE HOLIDAAAY pucca_love_04
Thank youuu!!

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again!
Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!!
Yuhuuuuuu~

Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan.

Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST. 

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil
Sung by: Kagamine Len
Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series".
Urutan: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of Evil, Regret Message (Kagamine Rin), Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)