Skip to main content

Scores@LIA

Ohayooo! pucca_love_10

Apa kabar, fren??
Senangnya ya, kita sudah memasuki hari-hari berlibur! Santai, santai, santai~ hoohohoho

Bagaimana nilai UAS Ganjil kalian?
Nilai UAS gue, alhamdulillah, cukup memuaskan:woooh: . Enggak ada yang dibawah KKM :3

Oiya, ngomong-ngomong, gue udah menerima hasil Final dan Oral test LIA. Mau tahu? Mau tahu?? #enggaaak!!

Ah, walopun elo bilang enggak, gue bakalan tetep ngasih tau (iseng-iseng buat ngisi blog :3). YEAH!!
*berhati batu :D

Check this in!


Daily performance : 4.1
Paper-based test : 5.00 (paling tingiii cuuy)
Oral test : 3.8 :anongnangyari:
Final score : 4.3
Attendance : 86 %
Result : -

Hihihi, gue emang enggak terlalu bagus di speaking... Yaah, paling nggak nilai seluruhnya bagus dan gue naek level ke ET-6! Yahooooo ^^

All right then, that's all for today.
For you guys, HAVE A NICE HOLIDAAAY pucca_love_04
Thank youuu!!

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS