Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2012

Saturday, fun daay

Haaah...
Udah berapa lama gue gak ngapdate blog? 10 tahun?


Tahun ini gue dan temen-temen seangkatan gue lagi sibuuuk sekaleeee~
Biasalaaah, anak kelas 9...
Latihan ngerjain soal. TO ini, TO itu, UAS, US, UN!!!???
Alhamdulillah sih, selama ini lancar. UAS udah, US udah. Yang harus dikhawatirin itu UN! Gue takut banget nge-blank.. Apalagi kalo ngerjain soal mtk sama ipa. Beuh banget daaah ><

Oh ya. Tadi gue maen ke rumah om hentai (Nabila) bareng qisthi, eneng, sifa, samitha, dan fira. Sama qisthi dan eneng, gue ditawarin nonton film The Ring 2 (film sadako-sadako-an) yang versi amerika.
Singkat cerita, gue dan kawan-kawan di rumah nabil. Duduk manis di depan tv (manis dari hongkong OAO", duduk pada nggak beres, terutama qisthi)

Filmnya lumayan serem juga! Ngagetin banget!
Ada bagian disaat pemeran utama filmnya itu dikejar sama sadako (kalo di film versi amerika ini namanya Samara Morgan) di dalam sumur.
Buat nyelamatin dirinya, si pemeran utama manjat dinding sumurnya.
Suas…