Skip to main content

The BEST Days ever!

Fren, tahu nggak? *Nggak tahuu
Mau tahu nggak? *Nggaaaakk! :p
*langsung kicep

Hentikan lelucon ini! *Okeee!
Fren, hari ini, tanggal 19 Desember 2011. Gue... Gue... Gueeeeeeeeeeeeeee!!!!
Berulang tahun yang ke-14!! Yeeeeyyyyyy
Alhamdulillah, gue diberi umur panjang dan kesehatan oleh Allah SWT. Pokok'e gue bersyukur banget!

Mau tahu kenapa post ini gue kasih judul "The BEST Days Ever"?
Karena... kurang lebih tiga hari yang lalu sampe hari ini, merupakan hari-hari yang terbaik! Sebelum ultah gue, gue udah dikasih kado dari emak dan bapak gue. Kadonya kereeeeeeeeeennn bangeeeeet!! Makasiiih banyaaak ya pa, ma :D
Kemaren, gue juga dikasih kado sama kakek gue. Makasih opa :D
Dan hari ini, gue dikasih kado sama dua sahabat gue, Qisthi dan Nabila. Hadiahnya mantap euy! Makasih jugaaaa qis, nabil. :D

*Jadi, elo nganggap 'Hari yang terbaik' adalah 'Hari-dimana-gue-dapat-kado', hah??!! (kesannya ngajak ribut)*

Hahahahahahaha, nggak juga laaah. Nggak cuman karena kado, gue bahagia, riang, dan gembira. Gue bahagia, riang, dan gembira  karena... gue ngerasa bahagia, riang, dan gembira! Selain itu, gue  juga diberi ucapan selamat ulang tahun sama temen-temen... Pokok'e gue ngerasa kurang lebih tiga hari yang lalu dan hari ini merupakan hari yang terbaik!! *i'm speechless niiih!

Pokok'e, gue bersyukur kepada Allah SWT atas semua karunia-Nya kepada gue selama ini. Alhamdulillah.. :)
Gue juga ngucapin terima kasih banyak kepada orang-orang yang telah menyisihkan duitnya untuk membelikan gue kado. Dan tak lupa juga, gue ngucapin terima kasih banyak kepada teman-teman, pokok'e kepada semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun dan mendo'akan gue :)
Makasih juga kepada semua orang yang selama ini selalu berada di samping gue saat suka maupun duka :)

Thank you so much, all!

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS