Those who like sweets

Sunday, 19 January 2014

LTNU

Long time no see!!

Pada kangen gue gak? Hahaha

Maap ya, gue udah jarang ngeramein blog.
Habisnya, gue bingung mau nulis apa ._. #jujur

Gue mau curhat aja deh XD

Kemaren, gue ambil rapot semester 1.
Dan ranking gue nurun... hahaha
Agak kaget sih.. Tapi, rata-rata gue naik lhoo!

Persaingan persahabatan gue dengan teman-teman sekelas sangat ketat!

Yang bisa gue lakukan saat ini adalah menstabilkan (?) nilai.
Jangan sampai turun,
kalau bisa naik (y)

Saat teman-teman mengharapkan undangan, gue malah biasa aja...
Agak berharap sih..
Tapi, emak gue bilang kalo gue nggak apa-apa kalo gak dapet undangan ;w;

Senangnya.. Jadi gue gak terlalu tertekan juga buat dapet nilai bagus whatsoever. Hehehe

Sekian curcol gue saat ini.
Have a nice day!

Some Words from A Girl

My photo
Please check in "About Me". Thank you