Those who like sweets

Friday, 20 June 2014

Kelupaan Bawa Duit

Holaaa!

Guys, gue pengen share pengalaman yang baru aja gue alamin.
Pengalaman yang agak geblek juga, sih, sebenernya...
Bukan pengalaman sih, tapi lebih tepatnya tragedi...


Tuesday, 17 June 2014

Sapta Eka no Bunkasai 2014: Grand Succès!

Kalian harus tau.
Gue happy banget!!!
Sapta Eka no Bunkasai, Nihon club 71's first bunkasai, sukses abiis!!!

You just don't know how happy I am :)

Kerja keras kita terbayar dengan hasil yang sangat baik. Benar-benar perjuangan banget. Alhamdulillah... Tak henti-hentinya gue mengucapkan rasa syukur.

Walaupun, pada hari itu, Minggu, 15 Juni 2014, sekolah gue di datangi hujan sampai 5 kali, lapangan becek, mana deres banget, tapi acara tetap berjalan dengan baik walau agak terganggu.

Mau lihat gimana keseruannya pas hari-H?







Gimanaa?
Seru pake banget 'kaan?

Sayang banget bagi kalian yang nggak dateng >_<"

Makasih semuaa yang sudah berpartisipasi di acara ini m(_ _)m
Tanpa kalian, acara ini tak akan bisa berjalan :)

Arigatou gozaimasu!!
Minna-san, aishiteru!! <333

photo taken by: dhea adi noor dan anisa dwi putri
more can you see at http://t.co/YsG2cIxCY7
artikel pra-acara: http://t.co/EYXLOb6cwM
artikel live hari-H: http://t.co/che64LNzpn

Some Words from A Girl

My photo
Please check in "About Me". Thank you