Those who like sweets

Wednesday, 23 October 2013

That awkward moment

Kali ini gue pengen sekedar berbagi pengalaman gue aja..
Pengalaman yang awkward tepatnya.

Ini terjadi saat gue masih kelas 1 SMA (kelas X)

Tuesday, 1 October 2013

Strolling at Japanese Festivals

Hai, lama tak jumpa kawan! ^^

Sori ya, baru nge-post sekarang. Akhir-akhir ini lagi sibuuk! Biasalah, orang sibuk//plak


Jadi, hari ini gue pengen share foto-foto dan kegiatan absurd gue bersama teman-teman di berbagai festival jepang yang di gelar di Indonesia >w<)// (tepatnya di Jakarta sih, hihi)
sumpah, ini post random abis -_-


JAK-JAPAN MATSURI 2011



Jak-Japan Matsuri 2011 ini di gelar di Monas lho!
Disana itu, sueeeeerrrr panas banget dan ramee! Untuung aja pas beli tiket gue dapat kipas (Uang Rp. 25.000 itu tidak terbuang sia-sia...)


G

Adakah yang melihat gue disana? XD
Gue ke acara ini bareng sama keluarga gue, sekalian habis dari rumah saudara. Agak dadakan gitu sih, jadinya cuman gue yang masuk ke acara ini. Dan disini gue ketemu sama Qisthi! Emang tadinya kita janjian, tapi masih dalam status ragu-ragu nggak jelas gitu deh. Nggak nyangka juga ketemu dia disana ^^

Lalu, kemudian kita keliling-keliling deeh, nyari cosplayer buat foto-foto mhihihihi 8D


Di samping kiri itu, foto gue.. bareng sama cosplay Ichigo Kurosaki dari Bleach ^^
Dan yang disamping kanan, gue foto bareng cosplay GUMI berpakaian ala matryoshka!
Nice <3

Some Words from A Girl

My photo
Please check in "About Me". Thank you