Skip to main content

Ujian/Ulangan Akhir Semester Ganjil: completed!

Yuhuuuuu!!
Alhamdulillah, kita semua sudah menjalankan salah satu kewajiban kita sebagai pelajar, yaitu mengerjakan soal-soal UAS ganjil.

Kita mengerjakan soal ujian, dengan otak kiri dan kanan, kalo otak sudah mentok pikiran, tinggal tanya teman kiri-kanan-belakang-depan. Fufufufu

Hari ini, untuk 'merayakan' selesainya UAS ganjil, gue dan anak-anak BKPR  jalan-jalan ke Pondok Gede. Disana, kita makan-makan (ditraktir semangka :D, makasih ya, mang!), browsing buku di Gramedia (walopun cuman si oom hentai yang beli buku), dan berkaraoke sepuas-puassssnyaaaaa!! Jeng jeng JRAAANG!!
*efek suara: petir menggelegar XD

Pokokne siang hari ini gue heppi! Tapi, sepulang dari pondok, gue... dimarahin mak gue T^T Iya sih, sebenernya gue dimarahin karena kesalahan gue sendiri... Karena gue kira hari ini hari Sabtu... Akkkhh, jangan bahas itu lagiii!! Gyaaa, gyaaaa!!
*heboh sendiri

Sekarang, kita tinggal nunggu hasil jerih payah kita dalam mengerjakan UAS ganjil kali ini. Bagi kita yang belum menerima hasilnya, semoga kita mendapatkan nilai dan ranking yang terbaik. Amiin...
Bagi yang sudah menerima hasilnya, kalo dapat nilai yang bagus, selamaaaat yaaa! Pertahankan!! Kalo dapat nilai yang kurang bagus, keep trying! Trust yourself that you can get a better scores next time. Ingat, ini bukan Ujian Akhir Sekolah, bukan Ulangan Nasional, berarti masih ada kesempatan memperbaiki nilai di semester genap. Okaaay??

Good luck and Arigatou :D

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS