Skip to main content

Today

Hello, Ides is back!
*bunyi jangkrik

Ternyata betul sodara-sodara! Nilai bahasa Indonesia si bubble dibawah kkm... Heem, sayang banget ya? Padahal nilai pelajaran yang lain bagus-bagus (alhamdulillah diatas kkm semua. Ya, kecuali bahasa Indonesia)
#skip
Habis ambil rapot, anak BKPR (kecuali Rizka) maen kerumah Nabil. Disana gue numpang baca komik sedangkan empat anak laennya (Qisthi, Samitha, Herlina, dan Nabil) berlatih joget dangdut dengan lagu Goodbye-nya Miss A (kalo gak salah).
Oke, bukan dangdutan...
Disaat-saat mereka sibuk joget ala India *oeleh, gue sibuk dengan komik-komik Nabil. Kadang-kadang gue juga liat proses latihan mereka. Oiyaaaaa, tadi kita juga tes IQ (si Herlina belom dateng, jadi cuman gue, Qisthi, Samitha, dan Nabil) Dan....... gue dapet nilai terendah diantara kita berempat.
*nangis di bawah pohon beringin bersama kuntilanak
#skip
Dan setelah mereka berempat capek latihan, kita bersantai-santai ria di gudang komik dan novel Nabil. Yeeey! Disaat gue lagi browsing komik, gue nemu komik Indonesia. Buatan anak negeri! Gambarnya lumayan kok dan nggak kalah dari komik Jepang. Keep it up, guys ^^
Setelah gue, Herlina, dan Qisthi sholat dzuhur, kita balik deh kerumah masing-masing.
I'm tired but happy :)

Udah dulu ye, all! Thanks

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again!
Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!!
Yuhuuuuuu~

Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan.

Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST. 

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil
Sung by: Kagamine Len
Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series".
Urutan: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of Evil, Regret Message (Kagamine Rin), Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)