Those who like sweets

Saturday, 5 November 2011

Today

Hello, Ides is back!
*bunyi jangkrik

Ternyata betul sodara-sodara! Nilai bahasa Indonesia si bubble dibawah kkm... Heem, sayang banget ya? Padahal nilai pelajaran yang lain bagus-bagus (alhamdulillah diatas kkm semua. Ya, kecuali bahasa Indonesia)
#skip
Habis ambil rapot, anak BKPR (kecuali Rizka) maen kerumah Nabil. Disana gue numpang baca komik sedangkan empat anak laennya (Qisthi, Samitha, Herlina, dan Nabil) berlatih joget dangdut dengan lagu Goodbye-nya Miss A (kalo gak salah).
Oke, bukan dangdutan...
Disaat-saat mereka sibuk joget ala India *oeleh, gue sibuk dengan komik-komik Nabil. Kadang-kadang gue juga liat proses latihan mereka. Oiyaaaaa, tadi kita juga tes IQ (si Herlina belom dateng, jadi cuman gue, Qisthi, Samitha, dan Nabil) Dan....... gue dapet nilai terendah diantara kita berempat.
*nangis di bawah pohon beringin bersama kuntilanak
#skip
Dan setelah mereka berempat capek latihan, kita bersantai-santai ria di gudang komik dan novel Nabil. Yeeey! Disaat gue lagi browsing komik, gue nemu komik Indonesia. Buatan anak negeri! Gambarnya lumayan kok dan nggak kalah dari komik Jepang. Keep it up, guys ^^
Setelah gue, Herlina, dan Qisthi sholat dzuhur, kita balik deh kerumah masing-masing.
I'm tired but happy :)

Udah dulu ye, all! Thanks

No comments:

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^

Some Words from A Girl

My photo
Please check in "About Me". Thank you