Skip to main content

Harmonian Southern Frontier Defense Force

Hello again!
Hari ini gue pengen bahas HSFDS. Entah mengapa akhir-akhir ini gue pengen banget bahas Suikoden 3. No problem kaaan?

Harmonian Southern Fronttier Defense force sebagian besar terdiri dari orang asing, tentara bayaran, penjahat dan lain 'tidak diinginkan', Angkatan Pertahanan Perbatasan Selatan beroperasi di unit-unit kecil.

Sering digunakan untuk misi penyamaran atau berbahaya ketika Pengawal Bait yang baik tidak tersedia atau tidak cocok untuk tugas itu, HSFDF, karena kadang-kadang dikenal, juga berfungsi sebagai dukungan untuk Angkatan Darat Harmonian utama selama aksi militer serta untuk kegiatan pengintaian.

Angkatan Pertahanan Perbatasan Selatan biasanya ditempatkan di kota perbatasan Harmonian dari Caleria. Setidaknya ada 14 unit dalam HSFDF setiap sekitar lima atau enam mengandung anggota. Biaya unit yang dipantau cermat oleh atasan.


Pada hari ini gue pengen bahas HSFDF unit 12.
Anggotanyaaaaa:


1. Geddoe
Setelah Harmonia menghancurkan tanah airnya, Geddoe menguasai True Lightning Rune, dan lari. Dia berjuang bersama Flame Champion dalam Perang Fire Bringer Pertama, dan membantu melindungi Grasslands. Setelah perang, ia mengembara  sampai sekitar empat puluh tahun kemudian ketika ia akhirnya bergabung dengan Harmonian Selatan Angkatan Pertahanan Frontier. Dia menjadi pemimpin dari Unit Keduabelas, dan berpartisipasi dalam Perang Pembawa Api Kedua dengan timnya. Hal ini selama waktu ini bahwa ia memutuskan untuk berhenti khawatir tentang mati dan benar-benar hidup. Dia membantu mengalahkan Luc, dan terus bekerja dengan HSFDF tersebut.
Recruit: Joins automatically in Geddoe chapter 1







 2. Ace
Ace adalah tentara bayaran yang berpengalaman, pernah bekerja dengan beberapa negara dalam perang ganda. Di bawah Gilbert, ia mengambil bagian dalam Perang Unifikasi Dunan, melawan Highland.

Saat ini, Ace adalah anggota Unit 12 Geddoe dari Kerajaan Suci dari Angkatan Pertahanan Perbatasan Selatan Harmonia. Bertindak sebagai juru tulis dan akuntan untuk kelompok, ia harus berurusan dengan semua administrasi dan dokumen sebagai unit pergi tentang tugas-tugasnya, ia terjebak dengan pekerjaan karena orang lain menginginkannya, dan dia merengek proporsional. Dalam waktu luangnya dia menikmati bertengkar dengan Joker, mengejar wanita, dan menulis. Dia mengatakan bahwa dia menulis novel dengan nama pena, dan secara luas diyakini bahwa "Adventures Erk itu", serangkaian berulang di surat kabar Puri Budehuc oleh satu "Hitman Bravo", memang ditulis oleh Ace. Namun, ia tidak begitu berhasil dalam kategori wanita, karena hidup nomaden sebagai tentara bayaran. Dia patah hati oleh Elaine, setelah mengirim hadiah sama dengan membayar satu misinya. Menurut Martha, ia memiliki masalah judi, yang sangat bermanfaat baginya.

Recruit: Joins automatically in Geddoe chapter 1






 3. Joker
Joker adalah nama yang diambil oleh Wang setelah ia bergabung Harmonian Selatan Satuan Angkatan Pertahanan Perbatasan. Wang adalah seorang seniman bela diri yang merupakan agen ops khusus untuk HSFDF tersebut. Dia adalah senior untuk Nash Latkje dan sering dipaksa Nash untuk minum bersamanya. Dia menganggap Nash untuk menjadi adik pengganti, meskipun ia cenderung mengolok-olok dia sebagian besar waktu. Ia menyerang dengan tinjunya sambil memegang bola besi pijat untuk meningkatkan kekuatan pukulan.

Ketika Nash ditangkap di Caleria, Joker diperintahkan oleh Parge untuk peralatan penjaga Nash. Nash dan lolos Joker dihadapi menjaga peralatannya. Setelah pertempuran singkat, menjadi jelas bahwa tidak ada cara yang bisa mengalahkan Joker Nash tanpa peralatan nya.

Namun, ketika fajar tiba Joker tiba-tiba berhenti menyerang dan mengatakan kepadanya bahwa tugasnya sudah selesai. Rupanya ia diperintahkan untuk meninggalkan untuk misi lain di Grasslands, sehingga ia tidak lagi diperlukan untuk peralatan penjaga Nash. Setelah mengambil peralatan kembali, Nash menyadari bahwa gunpower telah telah diisi, pisau dan pistol resharpened musim seminya diminyaki. Joker malu-malu mengatakan kepada Nash untuk merawat dan berangkat menuju Grasslands. Joker sendiri adalah buangan dari bangsa sendiri dan memberitahu Nash bahwa ia tidak punya tempat untuk kembali. Itulah mengapa ia bekerja untuk HSFDF tersebut.

Dia bergabung Unit Kedua Belas dari HSFDF bawah Geddoe, dan mengubah namanya menjadi Joker sebagai kedok. Dia adalah di antara yang pertama di unit memperhatikan Geddoe bertingkah aneh selama Perang Pembawa Api Kedua dan namanya yang disebutkan dalam catatan dari Perang Pembawa Api Pertama, yang menyebabkan akhirnya terungkap bahwa pemimpin mereka adalah seratus dan dua belas tahun tua dan pembawa dari True Lightning Rune.

Recruit: Joins automatically in Geddoe chapter 1



4. Queen
Queen adalah anggota Unit 12 dari HSFDF, yang kenal baik dengan kedua pedang dan sihir. Dia lahir dari keluarga aristokrat di Sanadia, sebuah negara yang ditaklukkan oleh Harmonia dan dipaksa menjadi warga negara kelas tiga. Setelah bergabung Satuan Twelfth Geddoe, dia mulai bertengkar dengan Elaine Unit XIV di HSFDF itu, sebagai satu-satunya perempuan di unit masing-masing, mereka merasa seolah-olah mereka saingan. Dia merasa loyalitas yang kuat untuk Geddoe dan mengikuti kemanapun dia pergi
Recruit: Joins automatically in Geddoe chapter 1











5. Jacques
Dia adalah anggota Unit 12 Geddoe, yang menggunakan senapan busur besar sehingga ia bisa menyerang dari jarak jauh. Dia jarang bicara, menjaga untuk dirinya sendiri sepanjang waktu, bahkan mengembara sendiri. Namun, ia masih selalu bisa diandalkan untuk membantu rekan-rekannya. Misalnya, saat ia konon berburu kelinci selama serangan Desa Karayan, diam-diam ia melepaskan anak panah dari jauh untuk membantu rekan-rekannya, dan bahkan tidak pernah mengambil kredit untuk itu. Dia adalah orang yang sederhana, dan menikmati berburu, serta bermain dengan anjing dan anak-anak. (dia imut kan? ><)
Recruit: Joins automatically in Geddoe chapter 1






















sumber suikoden.wikia.com


Yeeep, that's segelintir info mengenai HSFDS dan anggota HSFDS Unit 12. Semoga bermanfaat! Thank youuuuuu
*pengen cokelat -w-

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS