Skip to main content

About Ides dan olap

Hola!
Gue Ides. Anak baru di situs blogger.com ini. Gue suka banget anime! Terutama vocaloid. Lagunya unik and keren abis! Apalagi Len.. Pacar gue tuuh. Hahahahahahaha. Gue juga suka ngapel (?) ke japan festival bareng anak-anak BKPR (si jidat: Qisthi, si 'mangka: Samitha, si oom: Nabila, si fosil: Rizka, dan si tales: Herlina). Sebenernya gue baru dua kali ke jap-fes sih...
*krik
Gue juga suka banget ama yang namanya cokelat. Maniis :3

Gue pengen cerita nih...
Waktu itu, tanggal 30 Oktober 2011, keluarga besar dari bapak gue ngadain arisan di rumah gue. Arisan keluarga... jarang banget di rumah gue -_-" #skip
Anaknya tante gue (masih bayi) 'kan habis nyusu, trus digendong ama sodara gue. Eiits, dianya kayak muntah gitu (muntah susu kayaknya. Gue nggak ngerti) dan mereka bilang, itu namanya 'olap'. Hihi, gue jadi inget sama film spongebob yang episode viking... KOCAK! WKWKWKWKWKWKWK. Jangan lupa nonton yee
*promosi mode: on
#skip
Gue di olap-in! Howaaaaiiii (entah ekspresi gembira atau kaget atau gimana) Gue -untungnya (!?)- pake jaket emak gue, jadinya oeknya kena jaket emak gue (i'm sorry mom -____-)... langsung gue masukin deh 'ntu jaket ke mesin cuci. Haah... seru and rame arisannya. Happpyyy :D

Segitu dulu ye, all. Thanks! *still happy

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS