image1 image2 image3

WELCOME TO RENDEZVOUS|WELCOME TO MY PERSONAL DUMP|A PLACE WHERE I POST SH!T AND STUFFS|99% BAHASA, 1.5% ENGLISH, 0.5% RANDOM LANGUAGES

Sweet Lovers

Last Friday

*Gue bukan mau bahas lagu Last Friday Night-nya Katy Perry yaaak!
Lanjutkan!

Hari Jum'at kemaren, tanggal 25 November 2011, gue tes penempatan pm. Malem jum'at gue belajar hidup-hidupan!
*kalo belajar mati-matian, berarti belajar sambil mati dong! huahuahuaaa
*gaje mode on cuuy
Sebenernya, nggak sampe sebegitu juga sih... (belajar hidup-hidupan), yang ada, gue cuma belajar IPA sama Mtk lewat soal-soal pm doang, sambil tiduran. Malem hari itu juga, gue sama keluarga jalan-jalan ke Pizza Hut. Jadiiiiii, gue belajarnya sore, trus malemnya gue ke Pizza Hut :)

Hari Jum'atnya....
Sebenernya gue bingung, hari Jum'at ini belajar atau nggak. Kalo belajar, ya gue bawa semua buku pelajaran yang besarnya kayak paha gajah, tebel dan berat-beratin :(
Kalo gak belajar, gue gak bawa buku pelajaran.
Tapi, resikonya tinggi! Kalo gue gak bawa buku pelajaran, tapi ternyata hari itu belajar, gue mesti rela diomelin ama guru yang ngajar di kelas gue. Sebenernya bisa sih minjem buku anak kelas laen. Tapi, resikonya tinggi juga! Takutnya nggak sempet minjem, dan kalo pelajarannya mepet, balikinnya bakalan susah!
Soalnya, jam pelajaran hari jum'at: 2 jam belajar, istirahat, 3 jam belajar. Belom tentu 3 jam belajar pelajarannya sama semua.
Oke, dan pada akhirnya, hakim memutuskan kalo gue harus bawa buku pelajaran (daripada di marahin guru!), but, gue ninggalin satu buku IPA yang segede paha gajah (perumpamaan)
Pada hari itu gue bawa: buku bahasa inggris + embel-embelnya (buku paket 2 biji, buku tulis 3 biji, buku besar buat tenses, dll.), buku bk (buku paket + buku tulis), buku mtk (buku paket + 2 buku tulis), dan buku ipa (buku paket 1, buku tulis 1), dll.

Dan berangkatlah gueee...

#skip
Ternyata tesnya nggak susah-susah amat, yang susah di soal mtk(my weakness). Soal IPA, semuanya udah pernah dibahas cuuuy XD

#skip
Oh my God! Ternyataaaaaaaaaaaaaaaa.... kelas gueeeeeeeee.... cuma belajar mtk doaaaaaang!
*nangis darah
Untuk apeee gueee menderitaaaaa?? untuk apeeeeee??
*menjedotkan diri ke Grand Canyon
Oiyaa, wali kelas gue, Bu Rini, dateng ke sekolah! (wali kelas gue habis melahirkan, dan selama wali kelas gue cuti, Bu Nia (guru bahasa Indonesia) yang menggantikan beliau). Alhamdulillah, bu Rini dalam keadaan sehat wal afiat :)

#skip
Gue ekskul english club. Pengambilan nilai => translate procedure dari soal tes pm bahasa inggris. Lancaarrr cuuuy.
Gue dapet berita, kalo gue.... netep di kelas A! Ya Allah, Allhamdulliah :D Gue kaget banget... Gue pun ngecek berita itu, dan ternyata gue bener masih di kelas A. Alhamdulliah! Mana peringkatnya naek lagii XD

Untuk saat ini, gue sekelas sama Rizka (fosil). Semoga bulan depan, anak-anak BKPR bakal bersatu di kelas A... Be one big happy family -w-
Amiin

Well, that's all for today! Thank you so much :p

Share this:

CONVERSATION

0 komentar kawan:

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^