Skip to main content

Bubble dan BKPR

Kenapa gue dipanggil bubble?
Kenapa blog ini gue kasih nama bubble?
Kenapa harus bubble?
Ada Apa Dengan Bubble??!!

Asal mula kenapa gue dipanggil bubble adalah karena 'mereka'. Yap! 'mereka', ANAK-ANAK BKPR.
BKPR adalah sebuah perkumpulan pencinta vocaloid, ada juga yang suka korea, dan suka menggila dan gak tahu malu *gak tahu malu karena suka duduk lesehan dengan santainya saat orang berlalu lalang ngasih recehan
*gak tahu malu karena suka ngomong gak jelas
*gak tahu malu karena.... GOKIL BANGET ^^ hahahahahahahaha

Kita punya nama alias masing-masing. Yaitu:
1. Samitha=> semangka. Karena dia memiliki... Yaah, you'll know if you see her ^^
2. Qisthi=> jidat. Karena jidatnya jenong dan lebar. Jidatnya biasa digunakan untuk landasan terbang. *hihi
3. Nabila=> oom hentai. Karena dia seorang hentai yang gokil ><...
4. Rizka=> fosil. Karena dia kuruuuuuus...
5. Herlina=> tales/BBB. Tales: karena betisnya segede tales. BBB=> b*b*, babu, beler??!!
7. Tiara=> member yang lumayan normal XD (masih normalan gue kayaknya. Kayaknya XDD) Kadang-kadang dia suka menggila... v._.v
6. Ides (meee)=> bubble. Karena pipi gue kayak adonan donat (kata mereka). Gue biasa jadi korban penyiksaan pipi. Entah pipi gue dicubit atau dicium *omg...

But, i really happy to be your dearest friend, pals. :)

Yeep, segitu dulu ya, all. Thanks :D
Mohon maap bila ada kata-kata yang kurang sopan. Memang beginilah adanya ^^

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS