Skip to main content

Looklet

Hello! Ides is back *again*suara ikan paus

Know looklet? Looklet adalah sebuah website yang berisi ribuan baju dan belasan model. Di website itu kita bisa 'berperan' sebagai fashion designer! (bukan merancang baju, tapi merancang gaya terbaru)
Looklet gue namanya 'Idestia'
*kalo tertarik, follow gue yak?
*bunyi kambing
Dan inilah beberapa 'look' yang gue buat:




Look buatan gue emang gak terlalu bagus...
*nangis sambil benturin kepala ke pohon beringin
Gue pengen buat yang rumit, tapi nggak ngerti bagaimana cara padu padaninnya. Hiks....

Mau tahu bagaimana cara membuat akun looklet? Ada 10 langkah mudah untuk membuatnya ^^
1. buka website www.looklet.com
2. klik 'sign up' (dibagian kiri paling bawah. Sebelah log in)
3. lo akan diminta menuliskan e-mail, name, password, dan password again. Jangan lupa beri tanda centrang pada keterangan  'I HEREBY ACCEPT THAT LOOKLET.COM CAN COMMUNICATE WITH ME USING MY EMAIL ADDRESS.' Kemudian ketik kode yang ada dibawahnya.
4. klik sign up
5. kemudian, lo akan menerima keterangan:

Thanks for creating an account on Looklet.com!

Before logging in, you need to confirm your email address by clicking the activation link weve sent to your email. Check your inbox, it should arrive shortly.
6. sekarang, buka website www.yahoo.com
7. sign in
8. lo akan menerima email yang berisi:
Hi 'nama lo', Your account is almost ready. Please click on the link below to confirm your email address and activate your new account.
Activation link: http://looklet.com/signup/confirm/bla...bla...bla...(huruf dan angka) klik link aktivasinya.
9.  kemudian lo akan menerima keterangan:

Your account is now ready to use!

10. AKUN LOOKLET SIAP DIGUNAKAN! YEAAAH! Lo tinggal log in deh, dengan menggunakan e-mail dan password yang lo gunakan untuk mendaftar.

Bagaimana? mudah kan?

Yeeep, segitu dulu ya, all. Mohon maap kalo ada informasi yang salah, ketuker-tuker, atau penulisannya yang berantakan. Thank you so much! ;D

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS