Skip to main content

Nama Jepang gue versus nama Jepang adek gue

Hellllooooowwww, Bubblers!
(Bubblers: panggilan buat visitor blog ini) Hihihihihi
*kuntilanak warna-warni ngutuk gue

Gue pengen ngasih tau nama Jepang gue nih ke lo-lo semuanyeee. Chekitout!
D.N.A : Sata Nakamura
D.A.: Sata Narahashi

Howaaaaaaaa! //><// Kaya' nama cowok!!!
*krik

Sata Nakamura, bukan SATAN Akamura yee :p
*I'm not a SATAN!

Sedangkan nama Jepang adek gue (cowok):
F.D.S: Akihisa Adachi
F.S: Akihisa Sekigawa

*gue pun menggalau
*menyendiri di gua Antartica bersama bang pocong
*mengakhiri hidup gue dengan nyebur ke laut es
*melandaskan pesawat ke jidat Qisthi

#ngggggggg....gak ada hubungannya

Oiya, yang tahu arti dari nama Jepang gue maupun adek gue (utamakan gueeee ^^ hehehe), silahkan telpon 113!!! Yeaaaah

#itu kan nomer darurat buat nelpon petugas kebakaran.... -_____-"
*kegalauan berlanjut

Thank you so muuuucch! See ya :)

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS