Skip to main content

Nama Jepang gue versus nama Jepang adek gue

Hellllooooowwww, Bubblers!
(Bubblers: panggilan buat visitor blog ini) Hihihihihi
*kuntilanak warna-warni ngutuk gue

Gue pengen ngasih tau nama Jepang gue nih ke lo-lo semuanyeee. Chekitout!
D.N.A : Sata Nakamura
D.A.: Sata Narahashi

Howaaaaaaaa! //><// Kaya' nama cowok!!!
*krik

Sata Nakamura, bukan SATAN Akamura yee :p
*I'm not a SATAN!

Sedangkan nama Jepang adek gue (cowok):
F.D.S: Akihisa Adachi
F.S: Akihisa Sekigawa

*gue pun menggalau
*menyendiri di gua Antartica bersama bang pocong
*mengakhiri hidup gue dengan nyebur ke laut es
*melandaskan pesawat ke jidat Qisthi

#ngggggggg....gak ada hubungannya

Oiya, yang tahu arti dari nama Jepang gue maupun adek gue (utamakan gueeee ^^ hehehe), silahkan telpon 113!!! Yeaaaah

#itu kan nomer darurat buat nelpon petugas kebakaran.... -_____-"
*kegalauan berlanjut

Thank you so muuuucch! See ya :)

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again!
Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!!
Yuhuuuuuu~

Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan.

Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST. 

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil
Sung by: Kagamine Len
Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series".
Urutan: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of Evil, Regret Message (Kagamine Rin), Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)