Those who like sweets

Saturday, 4 August 2012

BukBerBar Nihon Seventy One

My..
The best day ever!!! ><
Hari Sabtu, 4 Agustus 2012... Gue ikut acara bukberbar nihon 71 yeaaaayyyywassajnsdksndk!!! ohok ohok..
Ekhem... ya! gue ikut acara bukberbar nihonn!!!



Apa itu bukberbar nihon??
Bukberbar merupakan acara bukber tahunan yang diadakan oleh ekskul nihon (ekskul jepang=japan club) sma 71 ^^b yeey

Acaranya... demi apapun seru banget!
Kita, anak-anak nihon dari kelas X-XII sampe alumni-alumninya pada ngumpul semua XDD (eh, nggak semua deng.. ada yang nggak bisa ikut u_u)

Eh, eh, eh, tapi acaranya rame, kece getooo XDDD
Acaranya diadain kurang lebih jam setengah 2 (ngumpul di sekolah jam 11 lewat brroooyy (  />u<)/) di rumah seorang anggota nihon yang berbaik hati menyewakan (?) rumahnya ^^ (thanks banget, kakak!)
Bukan cuman bukber doang lhooo...
Tapi ada games2 yang dilombakan jugaa >w<
Lombanya angkatan vs angkatan gituuu :D

Gamesnya ada banyak!
ada:
#Bingo
#Shiritori (games nyambung2 kata)
#UNO
#Daruma Daruma-san
#gambar kata
#bentengan
#clue games
#mimic
#kreativitas (ngebuat sesuatu dari barang2 yang telah disediakan, dan barang tersebut harus ada ceritanya X3)
game kreatifitas
#dll (gue lupa cuuy ;u;)

gue ikut maen bentengan lhoo/JGER *ndak penting

Setelah maen games nyampe jam 6 kurang, adzan magrib berkumandang, kita bukber deeh!
Habis bukber, kita kumpul-kumpul, terus tiap anggota memperkenalkan diri mereka. Termasuk gue TwT
Setelah itu, kita nge-gaje ria gitu deeeh! XDD gitu? yaah pokoknya gitu laaah (?)/PLAK
Kita makan-makan, potong kue, sama dengerin hasil lomba games-games yang tadi :3










Namun, sayang sekali bubblers...
Di tengah-tengah acara pengumuman pemenang lomba, gue harus pulang... Karena ortu gue udah jemput ;;u;;
Huuh... Sayang banget! Padahal, habis acara ngumumin pemenang lomba, ada acara maen kembang api sama petasan =_=
tapi, mau begimana lagi... emang udah malem banget... (udah jam 9 kurang malah) jadi gue harus pulang... QuQ adek gue juga kesian... dia sendirian... *looh, apa maksudnya ini??!

Huweee, makasihh banget kakak-kakak, dan teman-teman nihon-ku!
karena kalian, hariku menjadi ceria. Dengan pelangi diatas kepalaku ((:D
Yuup! Seharian ini gue ngakak gila-gilaan karena kegokilan para anggota nihon XDD

(   ~>3<)~ARIGATOU GOZAIMASU, MINNA!!!~(>w<~  )

===============================================================
catatan dari author geje:
Aaah, ekskul nihon 71 itu keren banget!!
Anak-anaknya tukang lawak *woy dan friendly banget :D
Gue betah banget deh, di ekskul nihon inniii
dan Insya Allah gue nggak akan keluar dari ekskul ini, hingga Allah menghendaki  ^^

SUKSES SELALU NIHON SMA 71 YEEY!

Jaaa~~

No comments:

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^

Some Words from A Girl

My photo
Please check in "About Me". Thank you