Skip to main content

asdfgh -_-

ASDFGHJKQWTUAIDNCMA -___-

ketidakadilan (bahasa gaulnya diskriminasi yak XDD)
mungkin itu yang gue rasain saat ini -_-

I'M HERE Y'KNOW!!! -A-

huweee... sedih bet rasanya jadi gue =_=
Pokoknye gue sebeelll bel bel bel ringdingdong (?)!! A_A

Aah.. oh iya
apa kabar semua?
eh, eh.. masa di kelas baru gue.. (gue masuk sma broo >u<).. ada anak mirip JONO! JONO adalah seorang cosplayer yang anak-anak BKPR kerjain pernah temuin =w=/PLAKTAKDUNGDORR (?) #sumpah, feje eh gaje banget

(mirip JONO menurut penglihatan gue OuO) *itu kenapa di caps lock segala eeh??

dan kayaknya dia juga suka anime gituuu... Yaah... nggak tau juga sih. Tapi semoga aja... =u=  kan serru punya temen se-interest ><

gue juga join ekskul nihon, bublers! :D
dan ekskul itu seru banget nget nget nget
anak-anaknya kocak dan friendly banget ^u^
rencananya, kita mo ngadain bukber bareng. Bakalan ada games-games seru gituuu! yang menang dapet hadiah *nggak sabar dapet hadiah ahaha =w=b *modus*

ekskul nihon... ekskul paling seru yang pernah gue ikutin selama ini OwO~~

awright! sekian curcol yang gue sampaikan...
mohon maap atas kegajean dan typo-typo yang terjadi... mohon maap kalo mata anda rusak dan perut anda mules saat membaca curcol ini
Ehehehehe ;u;

Jaaa~~~

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS