Skip to main content

Vocaloid VY Series

Bubblersss~~
Sekarang ini gue lagi kepincut sama VY2 <33333
Wooww, apa itu VY2?
VY2 itu dia lhooo.. diaaa!! *nunjuk gambar disamping ini

Huweee begimana? begimana?
cakep toh? cakep toh? *ini maksudnya apa lho/PLAK

VY2 (nama lainnya adalah Yuuma, yang berarti "kuda yang berani") merupakan anggota cowok terbarrruu di vocaloid 2 :D
Suaranya beeh...
keren banget!!!! manleh manleh gimanna gitu *bg sound: meltdown ft. kagamine Rin*
Hmm.. menurut gue, suaranya itu rada-rada mirip sama suaranya Kaito, tapi berat kayak Gakupo... Jadi range suaranya diantara Kaito dan Gakupo... Masih ndak ngerti haaah??! *author pun ditendang sama readers
"Ampun nyai, ampuunn!!" *author pun kabur






Umur: don't know.. 18-20 maybe?
Distributor: Bplats, inc
Affiliation: YAMAHA, VOCALO revolution
Dirilis pada: 25 April 2011
Lagunya (antara lain):  A Clingy Boy Sticking for 15 Years, Flowers of Glass, Bad Temper of The Loquat sprouted on my brow,Via Stingrays Proposal Bends Iron, dll.

YOU MUST LISTEN TO HIS VOICE, BUBLERS XDD *ceritanya maksa

Oh iya...
VY2 itu merupakan keluaran kedua dari "VY" series :)
Keluaran pertamanya bernama VY1 (nama lainnya adalah Mizki), vocaloid cewek :3
Tipe-tipe suaranya tuuh kayak suara cewek yang tegas gitu deeeh X33 lo dengerin aja demo-demo lagunya OuO
VY1 dirilis dengan edisi standar dan deluxe tanggal 1 September 2010

Umur: don't know.. 17-19 maybe?

Distributor: Bplats, inc
Affiliation: YAMAHA, VOCALO revolution
Dirilis pada: 6 Agustus 2010
Lagunya (antara lain): Cyber Thunder Cider, Moon Wings, Hakumei, dll.



Lumayan beda jauh juga ya desain rambutnyaa =u=


Yaah, seperti yang gue selalu katakan...
Apapun desainnya, minumnya tetap teh kaleng cocrok =w=b *digeplak

Mwahahahahaha XDD
*Ketawa nista senista-nistanya orang paling nista, eh?/SHOT










*all informations got from VOCALOID WIKI* 

Oh iya, ada satu informasi penting nih! VY1 dan VY2 TIDAK memiliki desain official. Jadii, itu terserah kepada kalian desain mereka mau kayak gimana :D
Gambar-gambar diatas bukan desain official mereka ^^  (hiksu, sayang banget yaa?)

Yosh!! Sekian info yang dapet gue share kepada para readers setia blog ngabal dan cacad ini *tebar bunga
Semoga berguna dan bermanfaat ^u^
Arigatou gozaimasu~~

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again!
Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!!
Yuhuuuuuu~

Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan.

Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST. 

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil
Sung by: Kagamine Len
Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series".
Urutan: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of Evil, Regret Message (Kagamine Rin), Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)