Skip to main content

Sapta Eka no Bunkasai 2014: Grand Succès!

Kalian harus tau.
Gue happy banget!!!
Sapta Eka no Bunkasai, Nihon club 71's first bunkasai, sukses abiis!!!

You just don't know how happy I am :)

Kerja keras kita terbayar dengan hasil yang sangat baik. Benar-benar perjuangan banget. Alhamdulillah... Tak henti-hentinya gue mengucapkan rasa syukur.

Walaupun, pada hari itu, Minggu, 15 Juni 2014, sekolah gue di datangi hujan sampai 5 kali, lapangan becek, mana deres banget, tapi acara tetap berjalan dengan baik walau agak terganggu.

Mau lihat gimana keseruannya pas hari-H?







Gimanaa?
Seru pake banget 'kaan?

Sayang banget bagi kalian yang nggak dateng >_<"

Makasih semuaa yang sudah berpartisipasi di acara ini m(_ _)m
Tanpa kalian, acara ini tak akan bisa berjalan :)

Arigatou gozaimasu!!
Minna-san, aishiteru!! <333

photo taken by: dhea adi noor dan anisa dwi putri
more can you see at http://t.co/YsG2cIxCY7
artikel pra-acara: http://t.co/EYXLOb6cwM
artikel live hari-H: http://t.co/che64LNzpn

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS