Skip to main content

Salah Kelas

Bro, gue baru aja mengalami kejadian yang memalukan.

Sungguh memalukan.




Tragedi ini terjadi hari Selasa, 22 April 2014.
Di sekolah.

Saat itu, gue dan teman-teman lagi melaksanakan ujian tengah semester (UTS)
Telat banget nggak, sih?
Disaat kalian lagi hebring-hebring habis UTS, sekolah gue malah UTS!
Sekolah gue anti-mainstream, bro!

Yah, sekarang bukan itu masalahnya.

Jadi, ya, gue tadi lagi UTS.
Saat itu, lagi ujian mata pelajaran bahasa Indonesia.
Kelas yang gue tempatin itu super dingin. Tumben banget AC lagi nyala tuh.
Gue 'kan alergi dingin, ya jadinya hidung gue mulai mampet plus beler.

Sumpah, gue tersiksa banget.

Setelah selesai ngerjain soal, gue izin ke toilet untuk membuang kotoran kehidupan dalam hidung gue itu. Ew bahasa gue..
Setelah itu intinya urusan gue di toilet udah kelar.
Terus, gue balik.

Lorong kelas bener-bener hening banget. Rasanya rada awkward jalan di lorong pas suasana begitu.
Krieet...
Gue ngebuka pintu kelas, dan gue tutup.

AND YOU KNOW WHAT?

Salah satu temen gue nyaut, "Des!"
Otomatis gue tersentak.

FAK.

Gue SALAH KELAS.

Dalam momen beberapa detik itu, gue ngeliat sekeliling kelas. Mereka cengo' ngeliat gue yang dengan tiba-tiba dan PDnya masuk ke kelas itu.
'mampus!'
dan gue nengok ke arah 2 orang guru yang lagi ngawas kelas itu.

'mampus! beda orang!'

Dengan panik, gue lansung minta maaf dan buru-buru keluar.
Setelah gue keluar, suara tawa terdengar dari kelas itu. 

MEMALUKAN! Gue merasa terhina, man!

Yaudah, terus gue masuk ke kelas gue yang sebenarnya sambil cengar-cengir menahan malu.
Sumpah, malu banget yak!
Mana pas UTS, kita duduknya nyampur bareng anak kelas X!

Pas bel istirahat, gue ga mau keluar kelas.
Dan bener aja, pas gue keluar, beberapa temen gue yang tadi kelasnya gue masukkin, pada ngomong gini:
"Des, lo tadi ngapain? Haha"
"Des, lo tadi kenapa?? wkwk"

Nggak cuman itu. Keesokan harinya, gue pengen ke toilet lagi bareng temen gue pas lagi istirahat.
Salah seorang temen gue nyahut, "Des, mau kemana? Ntar salah kelas lagi~"

Dan, oh my God, keesokan harinya lagi, paginya gue dan temen-temen duduk lesehan di lorong sambil belajar sebelum UTS dimulai.
Salah seorang temen gue yang duduk di depan gue, nengok ke gue dan bilang, "Hahaha, cie, salah kelas~"

Gue hanya bisa menutupi muka gue yang merah dengan buku pelajaran.

Sialnya =w=)~

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS