Skip to main content

LTNU

Long time no see!!

Pada kangen gue gak? Hahaha

Maap ya, gue udah jarang ngeramein blog.
Habisnya, gue bingung mau nulis apa ._. #jujur

Gue mau curhat aja deh XD

Kemaren, gue ambil rapot semester 1.
Dan ranking gue nurun... hahaha
Agak kaget sih.. Tapi, rata-rata gue naik lhoo!

Persaingan persahabatan gue dengan teman-teman sekelas sangat ketat!

Yang bisa gue lakukan saat ini adalah menstabilkan (?) nilai.
Jangan sampai turun,
kalau bisa naik (y)

Saat teman-teman mengharapkan undangan, gue malah biasa aja...
Agak berharap sih..
Tapi, emak gue bilang kalo gue nggak apa-apa kalo gak dapet undangan ;w;

Senangnya.. Jadi gue gak terlalu tertekan juga buat dapet nilai bagus whatsoever. Hehehe

Sekian curcol gue saat ini.
Have a nice day!

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS