image1 image2 image3

WELCOME TO RENDEZVOUS|WELCOME TO MY PERSONAL DUMP|A PLACE WHERE I POST SH!T AND STUFFS|99% BAHASA, 1.5% ENGLISH, 0.5% RANDOM LANGUAGES

Friends

LTNU

Long time no see!!

Pada kangen gue gak? Hahaha

Maap ya, gue udah jarang ngeramein blog.
Habisnya, gue bingung mau nulis apa ._. #jujur

Gue mau curhat aja deh XD

Kemaren, gue ambil rapot semester 1.
Dan ranking gue nurun... hahaha
Agak kaget sih.. Tapi, rata-rata gue naik lhoo!

Persaingan persahabatan gue dengan teman-teman sekelas sangat ketat!

Yang bisa gue lakukan saat ini adalah menstabilkan (?) nilai.
Jangan sampai turun,
kalau bisa naik (y)

Saat teman-teman mengharapkan undangan, gue malah biasa aja...
Agak berharap sih..
Tapi, emak gue bilang kalo gue nggak apa-apa kalo gak dapet undangan ;w;

Senangnya.. Jadi gue gak terlalu tertekan juga buat dapet nilai bagus whatsoever. Hehehe

Sekian curcol gue saat ini.
Have a nice day!

Share this:

CONVERSATION

0 komentar kawan:

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^