Skip to main content

Current Life

Hai, gaess!!
Lama banget nih gue nggak nulis wkwkwkwkk.
Di blog kali ini gue update kehidupan gue yang sekarang aja kali yaahhh (nggak penting sih tapi penting-pentingin aja//plak)

Oke jadiiii
Gue udah lulus kuliah!!! Hahaha
Yup, gue lulus bulan September 2019 gaes alhamdulillah dengan IPK yang alhamdulillah juga maknyus.
Sedikit cerita, setelah lulus gue lanjut kerja part time jadi tutor Bahasa Inggris di sebuah yayasan gitu (gue sebelum lulus udah kerja di sini dari bulan Februari hehe).
Banyak deehhh kisah dan pengalaman seru selama gue ngajar! Mungkin kapan-kapan gue cerita kalo niat//PLAK

Oke, lanjut.
Hamdalah pekerjaan itu bantu gue hidup lebih mandiri secara keuangan. Gue jajan apa-apa jadi enggak perlu minta bokap lagi gitu looohhh kan lumayan meringankan beban uang keluarga jadi gue hepi sekalii wkwkk
Nah masalahnya, gue akhirnya rada jenuh juga mengajar. Bukannya gue enggak suka. Gue suka ngajar anak-anak! Tapi ternyata mengajar itu cukup menguras tenaga mental dan fisik gue. Dan akhirnya gue mengakhiri kontrak di bulan Desember 2019. 
Setelah itu gue jadi official pengangguran QuQ

Nyari-nyari kerjaan lain? Iya dong! Tapi, kawan-kawan, susah banget nyari kerjaan!
Sampai gue ditawari ngajar freelance lagi di yayasan yang sama pada bulan April, belum ada tuh lamaran gue yang diterima huhuhuhu TTuTT
Ada, sih, yang udah sampai tahap wawancara dan tes, tapi sampai sekarang belum ada kabar lagi huhuhuhu dan kontrak freelance gue udah mau selesai! dan duit gue dah menipis!!
Doakan aja ya guys gue bisa dapat pekerjaan yang gue lamar huhuhuuu aamiin!
dan semoga setelah ini gue bisa kasih kabar baik di blog ini wkwkwk aamiin!

Semangat terus semua dan para pencari kerja yang senasib! 

Comments

  1. found ur blog after searching 'menginjak cicak' wkwkwkwk. berharap bakal sering sharing krn ketikan u menarik bgt dan menghibur>.<

    -lyn.

    ReplyDelete

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS