Skip to main content

Topik Tabu

Eeeyyaaa!! Ketemu gue lagi.
Kali ini gue mau curhat nggak jelas soal topik yang tabu banget buat dibahas, terutama bagi kalangan mahasiswa.
Yak, pastinya udah bisa kalian tebak tentang apa.
Benar sekali, saudara-saudara.
GUE BAKAL CERITA SOAL IP/IPK.









Oke, sebenernya gue nulis ini karena lagi nggak kepikiran bahan buat ngisi blog yang aktif-nggak aktif ini. Tapi, ya sudahlah, terima saja ya curhatan gue ini wkwkkk.

Baru-baru ini, nilai para mahasiswa lagi gencar-gencarnya dikeluarin. Bikin deg-degan setengah mati. Siapa, sih, yang mau dapat nilai jelek yang bikin IP/IPK turun?

Awal masuk kuliah, gue nggak terlalu mikirin soal IP/IPK.
Gue dengan polosnya berprinsip, "do your best, you will get the best." Yang penting lo lulus tepat waktu.
Dan taunya, puji syukur alhamdulillah, IP/IPK gue aman.
Bahkan, nih, ya IP/IPK gue sama persis selama 3 semester. SAMA PERSIS, NGGAK KURANG NGGAK LEBIH.

macam inilah IP/IPK gue dari semester 1 sampai 3
Gue sendiri juga ga paham kenapa bisa begitu. Terlalu emejing. Keajaiban dunia ke-8. *lebay mode:on*
Masuk semester 4 dan 5, gue berharap IP/IPK gue bisa tetap segitu, kalo bisa naik lebih bagus lagi.
Tapi, sayang, matkul-matkulnya terlalu susah buat gue hadapin.
Alhasil, gue kecolongan. IP/IPK gue turun. Seperti perosotan. Asyik turun, sampai bawah ngejomplang.

atau seperti Adele yang berguling
Sedihnya :"(
Memanglah hidup mahasiswa itu sulit. Nggak seindah angan. Kecuali kalo mahasiswanya pintar. Eheuheuheu.

Tapi, gue tetep bersyukur, sih, dengan nilai yang gue punya saat ini.
Kalo bisa, harus gue pertahanin sampai gue lulus. Kurang lebih empat semester lagi, lah.
Nggak apa-apa, deh, turun, asal turunnya dikit-dikit, heuuu.
Eh,
kalo bisa sih nggak turun :"(

Semangat buat semua kawan-kawan mahasiswaku!!!

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS