Skip to main content

Strolling at Japanese Festivals

Hai, lama tak jumpa kawan! ^^

Sori ya, baru nge-post sekarang. Akhir-akhir ini lagi sibuuk! Biasalah, orang sibuk//plak


Jadi, hari ini gue pengen share foto-foto dan kegiatan absurd gue bersama teman-teman di berbagai festival jepang yang di gelar di Indonesia >w<)// (tepatnya di Jakarta sih, hihi)
sumpah, ini post random abis -_-


JAK-JAPAN MATSURI 2011



Jak-Japan Matsuri 2011 ini di gelar di Monas lho!
Disana itu, sueeeeerrrr panas banget dan ramee! Untuung aja pas beli tiket gue dapat kipas (Uang Rp. 25.000 itu tidak terbuang sia-sia...)


G

Adakah yang melihat gue disana? XD
Gue ke acara ini bareng sama keluarga gue, sekalian habis dari rumah saudara. Agak dadakan gitu sih, jadinya cuman gue yang masuk ke acara ini. Dan disini gue ketemu sama Qisthi! Emang tadinya kita janjian, tapi masih dalam status ragu-ragu nggak jelas gitu deh. Nggak nyangka juga ketemu dia disana ^^

Lalu, kemudian kita keliling-keliling deeh, nyari cosplayer buat foto-foto mhihihihi 8D


Di samping kiri itu, foto gue.. bareng sama cosplay Ichigo Kurosaki dari Bleach ^^
Dan yang disamping kanan, gue foto bareng cosplay GUMI berpakaian ala matryoshka!
Nice <3


HELLOFEST 2012

Kalo yang ini pas HELLOFEST 2012 di Balai Kartini.
Gue kesini bareng sama Jidat (Qisthi) dan Samingka (Samitha) ^u^
Menurut gue, Hellofest ini merupakan Japan Festival yang beeuuh. Udah indoor, ber-AC, GRATIS, dan banyak cosplay keren pula. Beeuh banget nggak sih? XD

Berikut foto-fotonyaa:




 





 

Foto dari kiri ke kanan:

1. Gue dan Samingka foto bareng sama cosplay Undertaker dari Black Butler. asdfghjkl ganteng dan keren bangeeettt!!! Baru kali itu gue lihat cosplay Undertaker. Mana ganteng pula XD

2. Gue dan Samingka foto bareng cosplay Tobi/Obito dari Naruto. Kereen ^^

3. Gue dan Jidat foto bareng... cosplay karakter-dari-anime-atau-game-gue-nggak-tahu. But still, dua cosplayer keren! Kostumnya apalagi <33

4. Group cosplay karakter-karakter dari game Sengoku Basara 2 Heroes. ONE OF MA FAVORITE GAME I'M SO HAPPY I CAN'T EVEN ////

5. Samingka dan Jidat foto sama Danbo :D Imuuutt banget Danbo-nya! Orang dalam kostum Danbo itu imut juga nggak ya? hihihi//PLAK

6. Last, gue dan Jidat foto bareng cosplay karakter-berambut-pink dan GUMI dengan kostum dari lagu-vocaloid-gue-lupa-judulnya-apa. They're totally cool, aren't they?

I'm the happiest girl alive..

Selain itu, masih ada banyaaaaaak banget cosplay yang oke! Seru banget deeh :D

Hellofest bakal diadain lagi tahun 2013 ini lho! Datang yuk ^^ >>HELLOFEST 2013

Yaak, sekian post gue kali ini.
Sebenarnya masih banyak foto yang pengen gue share. Gue juga datang ke AFAID 2012 dan AFAID 2013, Ennichisai 2012, Japan Festival di UNSADA, dll.
Kapan-kapan, Insya Allah, gue share yaa >w<)b

Don't forget, karena ini post yang amat sangat random.. kita pake hashtag #postrandom ya! wkwkwk

ADIOOOSSS~~~

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS