Skip to main content

Strolling at Japanese Festivals

Hai, lama tak jumpa kawan! ^^

Sori ya, baru nge-post sekarang. Akhir-akhir ini lagi sibuuk! Biasalah, orang sibuk//plak


Jadi, hari ini gue pengen share foto-foto dan kegiatan absurd gue bersama teman-teman di berbagai festival jepang yang di gelar di Indonesia >w<)// (tepatnya di Jakarta sih, hihi)
sumpah, ini post random abis -_-


JAK-JAPAN MATSURI 2011



Jak-Japan Matsuri 2011 ini di gelar di Monas lho!
Disana itu, sueeeeerrrr panas banget dan ramee! Untuung aja pas beli tiket gue dapat kipas (Uang Rp. 25.000 itu tidak terbuang sia-sia...)


G

Adakah yang melihat gue disana? XD
Gue ke acara ini bareng sama keluarga gue, sekalian habis dari rumah saudara. Agak dadakan gitu sih, jadinya cuman gue yang masuk ke acara ini. Dan disini gue ketemu sama Qisthi! Emang tadinya kita janjian, tapi masih dalam status ragu-ragu nggak jelas gitu deh. Nggak nyangka juga ketemu dia disana ^^

Lalu, kemudian kita keliling-keliling deeh, nyari cosplayer buat foto-foto mhihihihi 8D


Di samping kiri itu, foto gue.. bareng sama cosplay Ichigo Kurosaki dari Bleach ^^
Dan yang disamping kanan, gue foto bareng cosplay GUMI berpakaian ala matryoshka!
Nice <3


HELLOFEST 2012

Kalo yang ini pas HELLOFEST 2012 di Balai Kartini.
Gue kesini bareng sama Jidat (Qisthi) dan Samingka (Samitha) ^u^
Menurut gue, Hellofest ini merupakan Japan Festival yang beeuuh. Udah indoor, ber-AC, GRATIS, dan banyak cosplay keren pula. Beeuh banget nggak sih? XD

Berikut foto-fotonyaa:




 





 

Foto dari kiri ke kanan:

1. Gue dan Samingka foto bareng sama cosplay Undertaker dari Black Butler. asdfghjkl ganteng dan keren bangeeettt!!! Baru kali itu gue lihat cosplay Undertaker. Mana ganteng pula XD

2. Gue dan Samingka foto bareng cosplay Tobi/Obito dari Naruto. Kereen ^^

3. Gue dan Jidat foto bareng... cosplay karakter-dari-anime-atau-game-gue-nggak-tahu. But still, dua cosplayer keren! Kostumnya apalagi <33

4. Group cosplay karakter-karakter dari game Sengoku Basara 2 Heroes. ONE OF MA FAVORITE GAME I'M SO HAPPY I CAN'T EVEN ////

5. Samingka dan Jidat foto sama Danbo :D Imuuutt banget Danbo-nya! Orang dalam kostum Danbo itu imut juga nggak ya? hihihi//PLAK

6. Last, gue dan Jidat foto bareng cosplay karakter-berambut-pink dan GUMI dengan kostum dari lagu-vocaloid-gue-lupa-judulnya-apa. They're totally cool, aren't they?

I'm the happiest girl alive..

Selain itu, masih ada banyaaaaaak banget cosplay yang oke! Seru banget deeh :D

Hellofest bakal diadain lagi tahun 2013 ini lho! Datang yuk ^^ >>HELLOFEST 2013

Yaak, sekian post gue kali ini.
Sebenarnya masih banyak foto yang pengen gue share. Gue juga datang ke AFAID 2012 dan AFAID 2013, Ennichisai 2012, Japan Festival di UNSADA, dll.
Kapan-kapan, Insya Allah, gue share yaa >w<)b

Don't forget, karena ini post yang amat sangat random.. kita pake hashtag #postrandom ya! wkwkwk

ADIOOOSSS~~~

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again!
Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!!
Yuhuuuuuu~

Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan.

Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST. 

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil
Sung by: Kagamine Len
Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series".
Urutan: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of Evil, Regret Message (Kagamine Rin), Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)