Skip to main content

That awkward moment

Kali ini gue pengen sekedar berbagi pengalaman gue aja..
Pengalaman yang awkward tepatnya.

Ini terjadi saat gue masih kelas 1 SMA (kelas X)



Jadi gini,
Pada suatu hari...
Di suatu sore yang indah, gue pergi les bahasa Inggris.
Sesampainya di kelas, gue duduk dengan manisnya.

Kebetulan, disamping gue duduk seorang cowok. Waktu itu, gue ketemu sama dia di suatu festival yang diadakan oleh sebuah sekolah. Terus, kita ngobrol2 tentang festival itu dengan lumayan akrabnya.
Ternyata dia itu murid dari sekolah tersebut. Sontak, gue pun bertanya dengan penuh semangat kek orang kesurupan,
"Eeeh, lo sekolah disitu? Kenal sama xxx nggak??" 
"Nggak. Gue anak kelas XI," dia tersenyum kecil.
Gue meringis.

krik
krik
krik
krik
krik

gue udah ngomong elo-gue-an

gue udah sok-sok akrab

gue udah kurang ajar

BATU KERIKIL! GUE KIRA DIA SEUMURAN SAMA GUE! GUE KIRA DIA ANAK KELAS X!!

Seketika suasana jadi awkward. Gue berkeringat dingin..
"O--ooh, jadi lo anak kelas XI? Gue..gue kira anak kelas-- ehehehe,"
"Ka--kakak... ^^""

---------------------
That awkward moment.. orz
Sekarang, gue harus hati-hati dalam bertindak. Jangan sampe kejadian itu terulang lagi..
Gue nggak mau kejadian itu terulang lagi.. 

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS