Skip to main content

Saya kecewa -_-

Gue kecewaaaaaaa!!! *nangis darah

Sedih, pasrah, melarat...... Q____Q *ditabok sama readers

Oke, oke. Alhamdulillah, nggak separah itu kok. Maafkan saya atas kegajean yang terjadi =u=v *peace bro!

 Gue kalah dalam lomba gambar... Hiks...


Ngg... dari dulu juga gue dah sering kalah dalam lomba gambar siih.. Tapi, lomba kali ini...
Hadiah keren-keren banget, bo! Makanya gue lumayan sedih waktu tau gue nggak menang ;;__;; #curcol
Yaah... Mungkin emang bukan rezeki gue. Mungkin gue bisa menang di lomba gambar yang laen! Yeeaaaah!! XD

Gue juga dapet setengah-setengah ending (good ending+bad ending= setengah-setengah ending) waktu maen Suikoden 5 =_= (gue dah beli kaset Suikoden 5 yang baruu >u<)
Lyon mati lageeee!!!! *esmosi, eh, maksud gue emosi
Padahal gue dah setengah idup lawan boss-nya (si Sun Rune Incarnation), tapi, tetep aja dapet setengah-setengah ending... Soalnya gue nggak berhasil dapet 108 Stars of Destiny (gue cuman dapet -kalo nggak salah- 104 Stars of Destiny) Q___Q
Waktu pertama kali maen, gue dapet THE REAL bad ending ;__; #curcol part 2
Yaah... Mungkin emang bukan rezeki gue. Mungkin gue bisa dapet good ending di permaenan yang ketiga kalinya! Yeeaaaah!! XD

#Secuil info:
-good ending: Lyon hidup. Anda bisa milih mau jalan-jalan keliling dunia sama Georg atau mau jadi Queen's Knight (Prince-nya jadi Commander of the Queen's Knight) --> harus dapetin 108 SoD
-setengah-setengah ending: Lyon mati. Prince jalan-jalan keliling dunia sama Georg
-bad ending: Lyon mati. Prince bertualang sendirian di Ashtwal Mountains (seinget saya gitu ;u;)

Hiks... Sekian curcol yang dapat saya sampaikan. Sekian dan terima kasih.
Wassalam~~

*dalam hati: "bukan rezeki gue... bukan rezeki gue.. cemungudh kakaak!!"~~ wkwkwk *eh, sejak kapan gue jadi kayak begini!!??

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS