Skip to main content

Sinthai's The House

Lo demen maen game yang serem-serem? Game yang bikin orang jantungan?


Hohoho~ Pasti lo bakalan suka banget sama game "Sinthai's The House" (c) SINTHAIstudio
Game ini mengambil setting tempat di sebuah rumah yang terbengkalai, yang kata orang-orang ada hantunya!
Tugas lo disini adalah menyingkap misteri yang ada di rumah tersebut.

Game buatan Sinthai Boonmaitree  ini merupakan game interaktif. Jadi, lo harus rajin nge-klik-in benda-benda yang ada di dalam rumah tersebut (misalnya kertas, foto, sakelar, keran, dsb.)
Di dalam game ini ada 5 ruangan (b.ingnya: five rooms >u< wkwk)
Di room-room tersebut... Para 'penunggu' rumah dengan senang hati akan menyambut kalian :) *senyum licik.

The House 1

The House 2

Mode permainan= single player
Age rating (batas umur pemain)= PG-13 (parents strongly cautioned) Bagi kalian yang umurnya dibawah 13 tahun harus didampingi orang tua/orang dewasa yaaa :3

Game ini lebih seruuu lagi kalo lo maen bareng temen-temen dengan volume medium (tinggi juga boleh. Tapi jangan kaget yaa ._.v)*saran nggak bener

Linkie link==> Sinthai's The House

Then, selamat bermain kawan!
Jangan salahkan saya kalo anda jadi parnoan ya ;u;v

Peace~~~

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again!
Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!!
Yuhuuuuuu~

Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan.

Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST. 

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil
Sung by: Kagamine Len
Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series".
Urutan: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of Evil, Regret Message (Kagamine Rin), Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)