Skip to main content

Kejepit Pintu Kereta

Kalian pernah ngalamin kejepit pintu kereta?
Belum?
Bersyukurlah.
Karena sakitnya amit-amit sampe bikin trauma.

Sebelum mulai cerita, gue pengen kasih tau kalo gue tuh pejuang KRL sejati. Pulang-pergi kampus selalu naik kereta, karena selain cepat, ongkosnya pun murah (y) #YukNaikKRL *malah promosi*

Oke, jadi kejadiannya udah cukup lama, sih, tapi sampe sekarang masih membekas banget dan bikin gue trauma setengah mateng kalo mau naik kereta.

Kalo nggak salah waktu itu gue di stasiun jam 9an pagi mau ngampus.
Datanglah kereta arah Bogor (atau Depok pokoknya gue lupa).
Nyatanya cukup banyak yang ingin naik kereta itu.
Kereta semakin mendekat dan kami pun berdiri di pinggir peron.
Ciiittt... Kereta berhenti dan pintu pun terbuka.
Ternyata yang turun dari kereta pun cukup banyak.
Setelah orang-orang pada turun, naiklah kami satu-persatu. Gue naik belakangan.
Gemes banget gue ya Allah orang-orang naik kereta pada lamban banget ga langsung minggir atau masuk ke tempat yang kosong.
Gue yang lagi terburu-buru pun dengan gemas mendesak maju orang-orang; pengumuman pintu kereta akan ditutup pun berkumandang, dan tiba-tiba....
Pintu kereta bergerak tertutup dan gue yang masih di pintu kereta pun terjepit.
Kedua bahu gue dijepit sama pintu kereta.
Pasti kalian membayangkan kalau pintu kereta itu seperti pintu lift yang kalau bersentuhan sama badan otomatis terbuka lagi. Gue juga mikirnya gitu, tapi salah besar.
Gue literally kejepit di situ sampe nggak bisa gerakin badan gue.
SAKITNYA NA'UDZUBILLAH.
Gue berusaha gerakin badan gue ke depan dan berhasil,
tapi pintu keretanya dengan cepat tertutup lagi dan PARAHNYA, kaki kiri gue nggak lolos dari cepatnya pintu kereta yang tertutup.
PENGEN NANGIS RASANYA.
Wajarnya, orang kalo udah di situasi kayak gitu, pasti teriak minta tolong. Tapi gue nggak.
Gue paralyzed--rasanya badan kayak kaku tiba-tiba. Gue udah pasrah aja sama nasib. 
Di dalem gerbongnya nggak ada satpam, dan ibu-ibu pada kebingungan.
UNTUNGNYA KERETANYA NGGAK JALAN.
Mungkin karena nyadar ada pintu kereta yang nggak tertutup dengan sempurna kali, ya...
Akhirnya.... AKHIRNYA, satpam yang ada di luar nyadar gitu dan nyuruh masinis buat buka pintunya....
Dengan cepat gue langsung masuk ke dalem dan senderan, dengan badan gemetaran, sambil menahan sakit di bahu dan kaki.

Huft... Gue kalo inget kejadian ini rasanya jadi merinding sendiri.
Ini jadi pelajaran banget buat gue, kalo gue nggak boleh maksain naik kereta yang banyak penumpang naik dan turunnya.
Tapi, gue pengen nyampein satu hal...
Tolong banget, kalo turun maupun naik kereta, jangan lambat-lambat geraknya. Yang gesit. Kasian yang belakangan.
Dan pokoknya jangan lupa baca doa kalo berpergian ya, guys.

Sekian.

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS