Skip to main content

Free Day

Yeaaaah! This is what are anak-anak seantero jagat want...
HARI LIBUUUUR!
*yaah, nggak semua anak mengaharapkan hari libur siih...
#LEBAY AMAT LO!! >:O /PLAK *dilempar sepatu sama orang marah *entah siapa =_=

Skip kata-kata weird barusan...

Yup. Hari ini, Hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, gue dan temen-temen seangkatan gue yang kelas 9 di SMPN xxx (bukan 101010 yak! XD), Jakarta... LIBUUR!
Kata guru-guru di sekolahan, kita anak-anak kelas 9 butuh istirahat yang cukup. Otak kita telah dipenuhi puluhan soal 'program latihan menuju UN' (seperti try out). Istirahat sekali-kali kan manjur juga untuk merilekskan diri kita ><

Heeem, semoga gue gak terlalu bosen-bosen amat di rumah. Palingan kerjaan gue hari ini adalah mejeng di depan laptop sampe jam 6 sore... *edeh buset =_=

Uii, buat lo-lo yang lagi libur pada hari ini, have a happy day! (>3<)~
Jaa~

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again!
Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!!
Yuhuuuuuu~

Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan.

Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST. 

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil
Sung by: Kagamine Len
Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series".
Urutan: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of Evil, Regret Message (Kagamine Rin), Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)