Skip to main content

Saturday, fun daay

Haaah...
Udah berapa lama gue gak ngapdate blog? 10 tahun?


Tahun ini gue dan temen-temen seangkatan gue lagi sibuuuk sekaleeee~
Biasalaaah, anak kelas 9...
Latihan ngerjain soal. TO ini, TO itu, UAS, US, UN!!!???
Alhamdulillah sih, selama ini lancar. UAS udah, US udah. Yang harus dikhawatirin itu UN! Gue takut banget nge-blank.. Apalagi kalo ngerjain soal mtk sama ipa. Beuh banget daaah ><

Oh ya. Tadi gue maen ke rumah om hentai (Nabila) bareng qisthi, eneng, sifa, samitha, dan fira. Sama qisthi dan eneng, gue ditawarin nonton film The Ring 2 (film sadako-sadako-an) yang versi amerika.
Singkat cerita, gue dan kawan-kawan di rumah nabil. Duduk manis di depan tv (manis dari hongkong OAO", duduk pada nggak beres, terutama qisthi)

Filmnya lumayan serem juga! Ngagetin banget!
Ada bagian disaat pemeran utama filmnya itu dikejar sama sadako (kalo di film versi amerika ini namanya Samara Morgan) di dalam sumur.
Buat nyelamatin dirinya, si pemeran utama manjat dinding sumurnya.
Suasana dah menegangkan banget...
Si pemeran utama berusaha sekuat tenaga untuk memanjat dinding sumur
Namun, tiba-tiba...
DAASH!
Samara muncul dari dalam air di dasar sumur...
Samara berusaha mengejar si pemeran utama!
dag dig dug
Samara mulai memanjat dinding sumur...


"HAHAHAHAHAHA"
"ANJIR NJIR NJIR HAHAHAHA"

SUMPAH, DIBAGIAN INI QISTHI SAMA NABILA NGAKAK GILA-GILAAN!

Dan, ternyata gue sadar...
Cara manjat si Samara itu kocak abis! Nggak normal!
Kayak katak!! =__= (tapi dia nggak loncat)
Kakinya itu lebih depan daripada tangannya!
Duuh, jelasinnya rada susah dah! Lo bayangin aja sendiri gimana kalo manjat dengan kaki lebih depan dari tangannya. Gokil kan? :D

Seharusnya, bagian itu merupakan puncak keseraman dari film ini. 
Tapi, gara-gara qisthi sama nabila ketawa, gue jadi geli sendiri ngeliatnya. Jadi nggak serem sama sekali deeeh ><
Nonton aja ndiri yaaw
DIJAMIN NGAKAK ^^ *jaminan sesat*

Setelah nonton film, gue, qisthi dan nabil belajar mtk privat (fira, sifa, samitha, sama eneng udah pulang). Qisthi jadi gurunya 8D

Wuuaaah, what a day! I'm tired, but alsoo happy >w<
Sekian update blog terbaru saya!
Sampai jumpa 10 tahun lagi~ OwO
Sayonaraa

Comments

  1. harus'a lu bersyukur des ad yg nolongin lu des dri kutukan g bsa tidur des.... klo w g ktawa, ntar lu bawaan'a horor des...

    ReplyDelete
  2. Hahahaha! Iya juga sih :D
    Makasih qisthi-ku ^w^
    *cuih cuih cuih

    ReplyDelete

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS