image1 image2 image3

WELCOME TO RENDEZVOUS|WELCOME TO MY PERSONAL DUMP|A PLACE WHERE I POST SH!T AND STUFFS|99% BAHASA, 1.5% ENGLISH, 0.5% RANDOM LANGUAGES

Friends

Saturday, fun daay

Haaah...
Udah berapa lama gue gak ngapdate blog? 10 tahun?


Tahun ini gue dan temen-temen seangkatan gue lagi sibuuuk sekaleeee~
Biasalaaah, anak kelas 9...
Latihan ngerjain soal. TO ini, TO itu, UAS, US, UN!!!???
Alhamdulillah sih, selama ini lancar. UAS udah, US udah. Yang harus dikhawatirin itu UN! Gue takut banget nge-blank.. Apalagi kalo ngerjain soal mtk sama ipa. Beuh banget daaah ><

Oh ya. Tadi gue maen ke rumah om hentai (Nabila) bareng qisthi, eneng, sifa, samitha, dan fira. Sama qisthi dan eneng, gue ditawarin nonton film The Ring 2 (film sadako-sadako-an) yang versi amerika.
Singkat cerita, gue dan kawan-kawan di rumah nabil. Duduk manis di depan tv (manis dari hongkong OAO", duduk pada nggak beres, terutama qisthi)

Filmnya lumayan serem juga! Ngagetin banget!
Ada bagian disaat pemeran utama filmnya itu dikejar sama sadako (kalo di film versi amerika ini namanya Samara Morgan) di dalam sumur.
Buat nyelamatin dirinya, si pemeran utama manjat dinding sumurnya.
Suasana dah menegangkan banget...
Si pemeran utama berusaha sekuat tenaga untuk memanjat dinding sumur
Namun, tiba-tiba...
DAASH!
Samara muncul dari dalam air di dasar sumur...
Samara berusaha mengejar si pemeran utama!
dag dig dug
Samara mulai memanjat dinding sumur...


"HAHAHAHAHAHA"
"ANJIR NJIR NJIR HAHAHAHA"

SUMPAH, DIBAGIAN INI QISTHI SAMA NABILA NGAKAK GILA-GILAAN!

Dan, ternyata gue sadar...
Cara manjat si Samara itu kocak abis! Nggak normal!
Kayak katak!! =__= (tapi dia nggak loncat)
Kakinya itu lebih depan daripada tangannya!
Duuh, jelasinnya rada susah dah! Lo bayangin aja sendiri gimana kalo manjat dengan kaki lebih depan dari tangannya. Gokil kan? :D

Seharusnya, bagian itu merupakan puncak keseraman dari film ini. 
Tapi, gara-gara qisthi sama nabila ketawa, gue jadi geli sendiri ngeliatnya. Jadi nggak serem sama sekali deeeh ><
Nonton aja ndiri yaaw
DIJAMIN NGAKAK ^^ *jaminan sesat*

Setelah nonton film, gue, qisthi dan nabil belajar mtk privat (fira, sifa, samitha, sama eneng udah pulang). Qisthi jadi gurunya 8D

Wuuaaah, what a day! I'm tired, but alsoo happy >w<
Sekian update blog terbaru saya!
Sampai jumpa 10 tahun lagi~ OwO
Sayonaraa

Share this:

CONVERSATION

2 komentar kawan:

  1. harus'a lu bersyukur des ad yg nolongin lu des dri kutukan g bsa tidur des.... klo w g ktawa, ntar lu bawaan'a horor des...

    ReplyDelete
  2. Hahahaha! Iya juga sih :D
    Makasih qisthi-ku ^w^
    *cuih cuih cuih

    ReplyDelete

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^