Skip to main content

Ketika Ku Terjatuh Dalam Jurang yang Disebut KPOP

Haloooo!!!
Lama tak jumpa!!!

Udah lama banget ya ampun gue nggak nulis di blog ini. Maaf banget ya sebelumnya :"
Gue kena writer's block parah banget, padahal di otak gue ada banyak hal yang pengen gue tulis :"

Sesungguhnya gue malu banget nulis ini wkwkwkkkk
Tapi terbesit dalam hati ini ingin berbagi #anjash

Ini semua bermula ketika temen-temen kampus gue nyanyiin lagu BTS pas lagi karaoke...


KPOP udah merajalela dari pas jaman SMP. Temen-temen gue dulu juga sering banget joget-joget lagu SNSD, nyetelin lagu Big Bang... Bahkan adek gue ngenalin gue ke Shinee. Lagu 'Lucifer' dan 'Ring Ding Dong' tersimpan dengan manis di laptop gue wkwkwkkk.
No offense, gue enjoy2 sih sama lagu-lagu KPOP, cuman yaaaaaa, first impression mereka pas awal2 mereka hits, ya, nggak terlalu bagus ke gue gitu.
Jadi ya, akhirnya gue B aja sama KPOP.

Balik lagi soal karaoke, pada awalnya gue B aja kan sama lagu-lagu BTS.
Tapi, masalahnya, tiap karaoke... SETIAP KALI KARAOKE, lagu BTS PASTI disetel. PASTI. LAGU DOPE SAMA FIRE.
LAGUNYA NEMPEL DI OTAK GUE.
DAN AKHIRNYA GUE MULAI TERTARIK HAHAHAHAHAHH.

Diam-diam, gue mulai mendonlot lagu-lagu itu.
Diam-diam gue nyetel lagu mereka tiap hari.
Hingga akhirnya ku malu-malu mengaku pada teman-temanku aku mulai suka BTS. #sebuahpengakuan #memalukan #anjay #aye
Setelah pengakuan itu, ku mulai tenggelam. Ku mulai terjatuh dalam jurang KPOP.
this meme precisely pictures how I fell into the fandom :")
Temen-temen gue pada kaget dan nggak nyangka gue bisa suka sama KPOP.
Mungkin ini bisa disebut karma.
Karena gue dulu pernah bilang, "Gue nggak akan suka sama KPOP"
Tapi sekarang gue malah nge-follow banyak fan account BTS...

Gue nggak nyesel.
Bahkan gue seneng karena pikiran gue mulai terbuka.
Perlahan, gue mulai nggak mandang boy/girlgroup dengan sebelah mata.
Dan bonusnya, gue selalu ngakak bahagia karena meme2 BTS.

Terima kasih, temen-temen yang udah ngenalin gue sama KPOP :)

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS