Skip to main content

5 Opening Anime yang Nggak Pernah Gue Skip

HALO!!!
Akhirnya gue nulis lagi di blog ini HAHAHA
Setelah sekian lama melawan kemalasan, akhirnya gue bisa menyentuh laptop dan mengetik kalimat demi kalimat yang kalian baca ini di blog kesayangan kita semua ini.

Sesuai judul, kali ini gue mau sharing 5 opening anime yang nggak pernah gue skip pas gue nonton. Saking bagusnya opening-opening ini, gue pasti nonton sampai opening-nya kelar. Biasanya kalo gue nonton anime, gue cukup ngelihat opening-nya sekali--karena fokus utama gue nonton ya animenya, bukan opening animenya. Entah karena lagunya, atau animasinya, atau dua-duanya, opening-opening anime dibawah ini bikin gue betah berdiam diri di depan laptop selama semenit.

Yuk, cekidot!!!


5. Naruto

Song: YURA YURA - Hearts Grow
Harus gue akui, opening anime Naruto emang keren-keren. Tapi, nggak ada yang berhasil bikin gue nge-feels sedemikian rupa seperti opening yang satu ini. Gue suka banget mereka make ide siluet gitu. Kesannya jadi gimanaaaa gitu. Gue juga suka mereka make ide video goyang-goyang gitu (?). Apa sih sebutannya. Kalian ngerti maksud gue, 'kan? Iya aja lah ya biar cepet, haha. Terlebih lagi, gue suka mereka ngubah kostum karakter-karakternya jadi kayak semacem alternate universe of Naruto gitu. Neji jadi keren banget astaga. GOOD JOB!!!

4. Shigatsu wa Kimi no Uso
Song: Hikaru Nara - Goose House
Lagi-lagi gue dibikin terpaku buat mantengin suatu opening anime gara-gara lagunya. Lagunya. Bagus. Banget. Huhu. Opening anime ini berhasil banget bikin gue seneng sekaligus sedih di waktu yang bersamaan--bikin gue deg-degan. Gue juga nggak ngerti kenapa bisa begitu... Hal itu merupakan sebuah misteri... Dan juga poin plus dari opening anime yang bikin gue terharu ini.

3. Charlotte

Song: Bravely You - Lia
THIS OPENING IS BEAUTIFUL. EVERYTHING IS JUST--BEAUTIFUL. My favorite part of the opening starts @00:48 <333 Lagunya bagus, animasinya halus... Apa yang kurang coba?

2Spice and Wolf
Song: Tabi no Tochuu - Natsumi Kiyoura
Gue pertama kali tau anime ini dari temen. Dia ngerekomen gue lagu Tabi no Tochuu lewat facebook. PAS PERTAMA KALI DENGER GUE LANGSUNG JATUH HATI. Lagunya bener-bener enak buat didengar dan lembut banget. Suara penyanyinya juga bagus. Selain lagunya, yang gue suka dari opening ini adalah gambar pemandangannya. BAGUS BET GILS. Timing pergantian scene sama lagunya juga pas banget. Sekedar info aja, anime ini itu anime tentang perdagangan. Sejujurnya, gue ga ngerti sama sekali kalo karakter-karakter di anime ini ngomongin soal uang ini, uang itu, ekonomi lalalala. Opening inilah yang 'maksa' gue buat terus ngikutin anime ini.


1. Shingeki no Kyojin
Song: Jiyuu no Tsubasa - Linked Horizon
THE THING THAT I HAVE TO SAY IS THAT I LOVE THIS OPENING MORE THAN THE FIRST ONE. You must already know the reasons. 'Kay. Thanks. Bye.


Is your favorite opening on the list? ^^

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS