Skip to main content

Salah Lokasi

Halo! Lama tak jumpa, ya?
Beberapa bulan lalu gue sibuk dengan masa orientasi mahasiswa atau MOM haha #ngarangsendiri
dan juga perkuliahan
yang ternyata tak semudah yang gue kira....
BTW, nilai-nilai juga udah pada keluar, dan alhamdulillah baik; semua sesuai dengan kemampuan gue dan kelakuan gue selama proses kuliah :")

OH YA. MET TAHUN BARU SEMUA YAAY!!!
Moga tahun 2016 ini menjadi tahun keberuntungan untuk kita semua~

Mari kita mulai post pertama tahun 2016 di blog ini dengan sebuah cerita pengalaman konyol tahun lalu.
Keknya gue di blog ini sharing cerita konyol mulu sabodo teuing ah 


Kalian semua pasti pada tahu event Anime Festival Asia Indonesia atau AFAID kan?
Jadi, ceritanya gue sama dua temen gue, sebut saja A dan B, rencananya mo pergi AFAID 2015 lalu.
Gue pun browsing lokasinya. "Oh, disana. Ya, ya..." kata gue.

Singkat cerita, gue sama dua temen gue ketemuan di halte transjakarta.
Gue dah tahu nih lokasinya dimana, dan dengan pedenya gue memimpin jalan.
Kita pun segera naik transjakartnya.
Selama di perjalanan ya kita ketawa-ketiwi aja.
Ketika hampir sampai di tujuan, si A nyeletuk.
"Eh, kok tumben sepi banget yak. Biasanya 'kan transjakarta suka rame gitu pada ke event ntu semua."
Gue mengiyakan. 'Bener juga... Mencurigakan...'
Tapi, kita tetap melanjutkan perjalanan.

Sesampainya di tujuan, kita turun.
DAN BENER AJA SENAYAN SEPI.
SEPI BANGET.
Gue dan kedua temen gue langsung bertukar pandang.
Dan disitu... gue baru bilang...
"Eh, ini JCC kan yak?"
Kedua temen gue langsung melongo'.
GOBLOK.
TERNYATA GUE SALAH LOKASI.
GUE KIRA JCC ITU SENAYAN.
Si A langsung panik.
SOALNYA ITU DAH SIANG DAN LO TAHU 'KAN NGANTRI TIKET AFAID SAMPE NGULER-NGULER GITU.
Gue sama B langsung browsing gimana caranya ke JCC dari Senayan.
Si A nanya ke orang yg jaga tiket halte transjakarta.

Akhirnya setelah tahu caranya, kita segera naik transjakarta lagi.
Disitu gue merasa bersalah. BANGET.
Gue pun minta maaf... dan mereka memaafkan...
Masalahnya temen gue si A ini, dia bolos matkul demi dateng ke event ini.
Kan ga lucu kalo ternyata ga jadi kesana.

Perjalanan pun memakan waktu sekitar 2 jam.
Kita bak keliling Jakarta.
Kita ngelewatin Taman Anggrek, ngelewatin Kota Tua...
dan kita pun naik bajaj.
Sesampainya disana... ALHAMDULILLAH NGANTRINYA GA SAMPE NGULER.
Padahal itu udah siang banget sekitar jam 12an...
Tumben banget, tapi ya udahlah kita pun memanfaatkan kesempatan ini.
Akhirnya kita pun masuk ke dalam gedung YAY.

Canggih euy tiketnya dalam bentuk gelang
Sekian cerita dari gue.
Jangan dicontoh ya guys...
Kalo mo dateng ke suatu event, pastikan dulu suatu waktu dan lokasi event tersebut sampai sedetil-detilnya.
Jangan kek gue.

Sekian.

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS