Skip to main content

YES!

Alhamdulillah, gue keterima Sastra Inggris UI!

Gue seneng bangettt!!
Doa gue terkabulkan, perjuangan gue selama ini nggak sia-sia :")

Sedikit berbagi cerita;

sebelum pengumuman SBMPTN, gue mimpi keterima SBMPTN sampe dua kali.
Di mimpi yang pertama, ga jelas (lebih tepatnya ga inget wkwk) keterima dimana.
Di mimpi yang kedua, jelas banget gue keterima di sastra Inggris UI. Tapi, mimpinya pun absurd banget... Gue ngejalanin tes (gatau tes apaan... kayaknya tes SBMPTN) di sekolah dan diawasin sama guru sekolah. Nah, tiba-tiba pengawasnya berbisik ke gue, "Kamu lulus." Gitu. ABSURD BANGET YA HAHAHAHA
Terus, setelah tes ada gossip menyebar, "Katanya yang dibisikin lulus sama pengawas pasti lolos SBMPTN."
Ya udah deh, tibalah saatnya pengumuman. Pengumumannya pun absurd, bukan lewat website tapi lewat kertas yang dibagiin sama sekolah. Jadi di kertas itu isinya daftar anak yang keterima SBMPTN, terus nanti yang keterima disuruh tanda tangan gitu.
ALHAMDULILLAH GUE LOLOS! Gue ampe gemeteran sama deg-degan seneng gitu wkwk.

Nah, alhamdulillah ternyata di dunia nyata gue lolos beneran.
Gue baru pertama kali dapat mimpi pertanda gitu....
Nggak nyangka bakal jadi kenyataan. Alhamdulillah banget :")

Terima kasih ya, guys, semuanya, yang udah bantu doa.
Sebagai rasa terima kasih, gue akan memberi kalian gambar (sketch) secara gratis hihihi
Untuk karakternya, kalian bisa pilih dengan mengisi polling yang ada di sebelah kanan post ini.

Sekali lagi, terima kasih! Selamat juga buat yang keterima PTN tahun ini! ^^)//
Bagi yang belum beruntung, jangan patah semangat yaa! Masih ada jalur SIMAK, dan ujian-ujian mandiri lainnya! ^^)//
Terus semangat! Perjuangan dan perjalanan kita semua masih panjang!!

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again!
Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!!
Yuhuuuuuu~

Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan.

Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST. 

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil
Sung by: Kagamine Len
Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series".
Urutan: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of Evil, Regret Message (Kagamine Rin), Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)