image1 image2 image3

WELCOME TO RENDEZVOUS|WELCOME TO MY PERSONAL DUMP|A PLACE WHERE I POST SH!T AND STUFFS|99% BAHASA, 1.5% ENGLISH, 0.5% RANDOM LANGUAGES

Friends

H-x

Hi guys! Wazzup?

Long time no see, yes?
Sori banget udah jarang update blog. Biasa orang sibuk #pfft

Fyi, gue bakal melaksanakan sebuah ujian dalam waktu dekat.
Dan ini bukan ujian biasa.
Ini ujian luar biasa. Taraf nasional.
Yup, apalagi kalau bukan UN alias Ujian Nasional!




Inget ga sih?
Dulu masuk SMA udah kayak bocah tengil kesenengan dan berasa keren, sekarang udah jadi orang keren beneran #lha
Nggak kerasa juga bisa ngelewatin masa-masa berat saat kelas 11.
Praktek bejibun, ulangan remed mulu, guru pada geje
Tapi, itu semua benar-benar masa yang berkesan. Dan nggak akan pernah ke ulang seumur hidup gue. 
Gue amat sangat bersyukur bisa masuk ke SMA gue saat ini.
Disana gue punya banyak temen yang baik, pengalaman yang seru, dan bermacam-macam tragedi lainnya :"3 *sigh*
Nggak kerasa waktu berjalan dengan cepet banget.

Untuk soal UN, katanya nilai UN bakal jadi pertimbangan buat masuk PTN, dan nilai minimalnya naik dari 4.5 jadi 5.5. Dan kalo ga lulus skl, disuruh ngulang mata pelajaran UN yang dibawah nilai itu. WOW JUST WOW
Rada kaget juga sih dengernya. Tapi, ya, apadaya
Tapi, setelah itu, beredar rumor juga kalo UN itu ga jadi pertimbangan buat masuk PTN; intinya UN hanya sebagai formalitas.
Info yang bener yang mana gue juga bingung

Lulus sekolah dan nilai UN nge-pas skl saja sudah alhamdulillah.

Semoga kita semua, angkatan 2015, bisa lulus sekolah dan mendapatkan nilai UN yang terbaik dan pastinya tuntas. Semoga kita semua juga bisa masuk ke PTN idaman kita. Aamiin...
Dan ingat, jangan ngandelin hal-hal yang instan ya, guys. If you know what I mean XD

SUKSES, SUKSES, SUKSES!!
Give it all your best, and insya Allah, you'll get the best!

Best regards~ <3

Share this:

CONVERSATION

0 komentar kawan:

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^