Skip to main content

I OPEN COMMISSION!

Just an info...

English:
So guys, I finally open my very first commission!!

Bahasa:
Fren, akhirnya gue jualan gambar secara online!!

English:
I'm in need for money to hold an event with my friends. The event is a Japanese-themed school festival that will be set up in my school. The event is called Sapta Eka no Bunkasai 2014

Therefore, I open a paypal commission to start collecting money.
Please, check it out: Commission

The target is about $ 250
It will be fantastic if it can be more than that!

I really, really appreciate your help if you commissioned me
Thank you so much for your attention!!
LOVE YOU SO MUCH GUYS!!

Bahasa:
*berdehem*
Jadi intinya gini fren...
Ekskul nihon club sma gue bakal ngadain festival budaya Jepang yang namanya Sapta Eka no Bunkasai 2014

Facebook: Saka no Ka

Gue lagi menggalang dana untuk menambah anggaran untuk menyelenggarakan acara ini.
Dan gue buka paypal commission: Commission ( kalian yang anak-anak deviantart pasti tau :D )

Gue mohon bantuan kalian untuk beli-- atau paling nggak nge-promote jurnal commission gue itu. Karena, sampai detik ini masih sepi pembeli *pundung di pojokan*

Terima kasih banyak atas perhatiannya ya, fren!! *bows*
Semoga kebaikan kalian dibalas dengan yang lebih baik lagi. Amiin ^U^

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again!
Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!!
Yuhuuuuuu~

Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan.

Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST. 

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil
Sung by: Kagamine Len
Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series".
Urutan: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of Evil, Regret Message (Kagamine Rin), Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)