Those who like sweets

Thursday, 11 July 2013

The Crooked Man, a depressing RPG horror game

Yoow~
I'm back with anoooother information about game!
It's about another RPG horror game

Are you ready?


The Crooked Man merupakan game horor RPG yang dibuat oleh Uri






There was a crooked man and he walked a crooked mile,
He found a crooked sixpence upon a crooked stile.
He bought a crooked cat, which caught a crooked mouse.
And they all lived together in a little crooked house.



Seorang pemuda bernama David Hoover baru saja pindah ke rumah kos untuk memulai kehidupan yang baru. Namun, di ruang tempat dia tinggal, dia mengalami kejadian-kejadian yang tak menyenangkan.. Selain itu, dia juga menemukan beberapa benda peninggalan pemilik kamar sebelumnya. Penasaran, ia pun mulai bergerak untuk menguak misteri mengenai orang ini...

Di game ini, lo berperan sebagai David. Tugas lo yaitu mencari dan menguak satu demi satu misteri mengenai pemilik sebelumnya dari kamar kos-san David..

Hints:

> Sering-sering nge-save. Bersyukurlah lo bisa nge-save setiap saat di menu (pencet tombol 'X')
> Item tidak bisa digunakan secara otomatis. Lo harus ke menu dulu, klik item, kemudian klik item yang ingin digunakan
> Di menu, lo bisa ngelihat bar darahnya David. Sebenernya, itu bar nggak terlalu berguna banget.. Karena, sekali lo kena sama setannya, lo langsung game over
> Nah, ada yang unik nih dari game ini. Selain main kejar-kejaran sama si setan, ada saatnya lo juga harus berantem melawan si setan. Di sini, bar darah baru terlihat kegunaannya XD Pencet tombol 'Z' untuk menggunakan senjata
> Ada 5 ending di game ini. 4 bad end, 1 good end

Menurut gue, game ini lebih menitik beratkan 'story' atau ceritanya daripada horornya. Namun, we know lah, yang namanya RPG horror game nggak akan lepas dari yang namanya 'puzzle' dan 'jump scare', jadi siapin mental dan jantung anda ya~ hihihi. Visual graphic-nya juga udah termasuk dalam kategori lumayan bagus kok ^^
Game ini, seriusan, bakal bikin lo hnnngggg nangis dan depresi #lebay mode: on
That's why I gave the title of this post "...a depressing RPG horror game"
You'll know the reason if you play this game :)

download : The Crooked Man

No comments:

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^

Some Words from A Girl

My photo
Please check in "About Me". Thank you