Those who like sweets

Wednesday, 3 July 2013

#1st Fate

#1st Fate: Gagal dalam tes tahap 3 AFS 2014-2015

Yeah, guys.. I failed at the third test.. *sob*

Agak kaget juga gue lihat hasilnya.
Gue coba log in lagi dan lagi, tapi tetap saja hasilnya nggak berubah.



Hiks, gue emang pesimis banget di tes yang ketiga ini. GUA BENER-BENER PASIF. ASLI, BENER-BENER PASIF



Sedih, iya. Kecewa, pastilah.


Tapi, gue udah berhasil sampe tahap 2, dan itu lebih dari cukup membanggakan kok ^^

Kebetulan, gue lagi browsing tentang Suikoden, dan nemu satu quote ini:

"Even if things didn't turn out the way you wanted them to, you simply have to accept them and move on." -Georg Prime (Suikoden II)

Dalam hati gue mikir, "Anjir, ini quote buat gue banget dah!" wkwkwk. What a coincidence! XD

Yeah, I simply have to accept them, and move on...

No comments:

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^

Some Words from A Girl

My photo
Please check in "About Me". Thank you