image1 image2 image3

WELCOME TO RENDEZVOUS|WELCOME TO MY PERSONAL DUMP|A PLACE WHERE I POST SH!T AND STUFFS|99% BAHASA, 1.5% ENGLISH, 0.5% RANDOM LANGUAGES

Friends

#1st Fate

#1st Fate: Gagal dalam tes tahap 3 AFS 2014-2015

Yeah, guys.. I failed at the third test.. *sob*

Agak kaget juga gue lihat hasilnya.
Gue coba log in lagi dan lagi, tapi tetap saja hasilnya nggak berubah.



Hiks, gue emang pesimis banget di tes yang ketiga ini. GUA BENER-BENER PASIF. ASLI, BENER-BENER PASIF



Sedih, iya. Kecewa, pastilah.


Tapi, gue udah berhasil sampe tahap 2, dan itu lebih dari cukup membanggakan kok ^^

Kebetulan, gue lagi browsing tentang Suikoden, dan nemu satu quote ini:

"Even if things didn't turn out the way you wanted them to, you simply have to accept them and move on." -Georg Prime (Suikoden II)

Dalam hati gue mikir, "Anjir, ini quote buat gue banget dah!" wkwkwk. What a coincidence! XD

Yeah, I simply have to accept them, and move on...

Share this:

CONVERSATION

0 komentar kawan:

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^