Skip to main content

#1st Fate

#1st Fate: Gagal dalam tes tahap 3 AFS 2014-2015

Yeah, guys.. I failed at the third test.. *sob*

Agak kaget juga gue lihat hasilnya.
Gue coba log in lagi dan lagi, tapi tetap saja hasilnya nggak berubah.



Hiks, gue emang pesimis banget di tes yang ketiga ini. GUA BENER-BENER PASIF. ASLI, BENER-BENER PASIF



Sedih, iya. Kecewa, pastilah.


Tapi, gue udah berhasil sampe tahap 2, dan itu lebih dari cukup membanggakan kok ^^

Kebetulan, gue lagi browsing tentang Suikoden, dan nemu satu quote ini:

"Even if things didn't turn out the way you wanted them to, you simply have to accept them and move on." -Georg Prime (Suikoden II)

Dalam hati gue mikir, "Anjir, ini quote buat gue banget dah!" wkwkwk. What a coincidence! XD

Yeah, I simply have to accept them, and move on...

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS