image1 image2 image3

WELCOME TO RENDEZVOUS|WELCOME TO MY PERSONAL DUMP|A PLACE WHERE I POST SH!T AND STUFFS|99% BAHASA, 1.5% ENGLISH, 0.5% RANDOM LANGUAGES

Friends

YO.

YO.

Apa kabar bubblers?

Udah lama banget gue nggak dateng nulis buku tamu, eh, nulis blog maksudnya.
JUJUR. Gue bingung mo nulis apaan ._.
Lagipula, gue juga rada sibuk nih di dunia nyata, jadi gue cuman bisa ngecek blog doang tanpa bisa nulis suatu apapun.

Post absurd ini untuk menandakan kalo, alhamdulillah, masih diberi kesempatan untuk menghirup oksigen dan mengurus blog ini.

Oh iya, saat ini gue dan ma-truly-buddy Nabilasu sedang mengikuti tes pertukaran pelajar. Alhamdulillah banget Ya Allah, kita berdua lulus tahap 1 men! Sekarang kita lagi prepare untuk tahap kedua ^^ Mohon doa dan dukungannya yaaa!

WASSALAM.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar kawan:

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^