Skip to main content

YO.

YO.

Apa kabar bubblers?

Udah lama banget gue nggak dateng nulis buku tamu, eh, nulis blog maksudnya.
JUJUR. Gue bingung mo nulis apaan ._.
Lagipula, gue juga rada sibuk nih di dunia nyata, jadi gue cuman bisa ngecek blog doang tanpa bisa nulis suatu apapun.

Post absurd ini untuk menandakan kalo, alhamdulillah, masih diberi kesempatan untuk menghirup oksigen dan mengurus blog ini.

Oh iya, saat ini gue dan ma-truly-buddy Nabilasu sedang mengikuti tes pertukaran pelajar. Alhamdulillah banget Ya Allah, kita berdua lulus tahap 1 men! Sekarang kita lagi prepare untuk tahap kedua ^^ Mohon doa dan dukungannya yaaa!

WASSALAM.

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS