Skip to main content

YO.

YO.

Apa kabar bubblers?

Udah lama banget gue nggak dateng nulis buku tamu, eh, nulis blog maksudnya.
JUJUR. Gue bingung mo nulis apaan ._.
Lagipula, gue juga rada sibuk nih di dunia nyata, jadi gue cuman bisa ngecek blog doang tanpa bisa nulis suatu apapun.

Post absurd ini untuk menandakan kalo, alhamdulillah, masih diberi kesempatan untuk menghirup oksigen dan mengurus blog ini.

Oh iya, saat ini gue dan ma-truly-buddy Nabilasu sedang mengikuti tes pertukaran pelajar. Alhamdulillah banget Ya Allah, kita berdua lulus tahap 1 men! Sekarang kita lagi prepare untuk tahap kedua ^^ Mohon doa dan dukungannya yaaa!

WASSALAM.

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again!
Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!!
Yuhuuuuuu~

Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan.

Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST. 

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil
Sung by: Kagamine Len
Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series".
Urutan: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of Evil, Regret Message (Kagamine Rin), Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)