Those who like sweets

Tuesday, 28 May 2013

Labil

Hellow.

Gue baru sadar... ternyata gue itu bocah labil...

Yep.

Haduh, tumben-tumbenan banget yak gue nulis yang kayak beginian? Mwahahaha, boam dah bro, blog ini blog gue juga.

Iya, jadi akhir-akhir ini gue ngerasa labil banget. Kadang kesel banget, kadang seneng.
And, guess what? Akhir-akhir ini tugas tuh bejibun udah kayak gunung (?) Gue tuh orangnya kalo ada tugas satuu aja yang belom kelar pasti gue pikirin terus, dan inilah yang kadang-kadang ngebuat gue kesel setengah hidup...
Saking banyaknya tugas, gue sampe ngerasa jenuh, capek banget. Pengen banget segera lepas dari belenggu pr-pr ini.. Namun, apa daya..

Yang namanya pr dan tugas itu wajib dikerjain. Sayangnya, itu wajib.. Coba aja kalo sunnah ._.

Tapi, toh pada akhirnya ini kesalahan-kesalahan gue yang suka menunda-nunda tugas TT_TT Yasudahlah ya

But, anyway, bentar lagi UAS brooh! Otomatis bentar lagi LIBUR. Ooh, senangnya... ^^ Pokoknya semangat ya semuanya buat UAS!! Semoga kalian semua lolos dengan nilai yang memuaskan! Amiin

No comments:

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^

Some Words from A Girl

My photo
Please check in "About Me". Thank you