Skip to main content

Bulan purnama dan bulan sabit

Nggak. Gue nggak nge-post teori tentang bulan atau semacamnya.
Bukan gue banget wkwkwk

Ini sebuah cerita tentang kekaguman gue terhadap ciptaan Tuhan yang satu ini.

Gue selalu menganggap bulan purnama dan bulan sabit itu keren banget.
Apalagi kalo langitnya cerah, tanpa awan dan bertabur bintang.
Serius, udah kayak dalam buku cerita berwarna.


Subhanallah.

Kalo lagi bulan purnama, gue tuh suka ngayal kalo-kalo ada 'sesuatu' yang lewat di depan bulan tersebut. Entah itu ufo, pesawat, atau mungkin orang yang melayang-layang kaya' layang-layang! Keren, bukan? Kalo lagi menghayal gitu suka dateng perasaan-perasaan misterius gitu dah! Susah dijelaskan dengan kata-kata XD

Kalo lagi bulan sabit, gue selalu mirip-miripin bulan itu sama senyuman kucing Chessire. Kucing eksis Wonderland yang senyumnya itu lebar abis. Semua itu gara-gara gue nonton Alice in Wonderland yang live action itu lhoo /salahkandia!!/PLAK

Fyuuh. Pokoknya sekian tulisan gaje dari saya. Mohon dapat dimaklumi. Ini semua terjadi karena saya ingin melepas imajinasi saya di post ini. SALAM DAMAI BRO! DAMAI!

Wassalam

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again!
Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!!
Yuhuuuuuu~

Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan.

Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST. 

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil
Sung by: Kagamine Len
Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series".
Urutan: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of Evil, Regret Message (Kagamine Rin), Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)