Skip to main content

Akhir-akhir ini...

Akhir-akhir ini.. gue seneng dengerin OST. game favorit gue sepanjang masa, Suikoden~ mwhihihihi >w<

Awalnya, gue lagi browsing2 game suikoden tuuh. Trus dari hasil browsing, gue menyimpulkan *ea* bahwa sebahagian besar masyarakat pecinta game Suikoden mengoleksi OST. game tersebut!

Gue sebagai pecinta game suiko juga nggak mau kalah dong! XD

Alhasil, gue pun mulai searching2 OST.nya dan mulai mendownload.

GUE LANGSUNG JATUH CINTA MEN SAMA LAGU2NYA OOOORRRZZZZ

Lagu-lagunya tuh bener2 emosional banget. Sampai2 bikin gue merinding dengerinnya =w=
Kebanyakan OST. Suikoden series itu mengandung unsur2 tradisional, dan itulah yang membuat gue suka ^u^

Download link: OST. Suikoden



Akhir-akhir ini.... juga gue sering menetap dirumah (readers: emang selama ini lo menetap dimana brooh??)

Oi oi, maksud gue libuurrr. LIBURan.

You know why?

Kakak2 tercinta (?) kelas 12 pada sibuk try out, dan latihan2 soal menuju UN.
Seneng sih liburan, tapi bosen ._. Serba salah yaak
Tapi yasudahlah, syukuri apa yang ada

Kita doakan ya temen2, semoga kakak2 kelas 12 lancar dan sukses dalam mengerjakan UN, serta semoga nanti mereka diterima di universitas favorit mereka masing2. Amiin

Jaa ne~ ^o^)// *melambai-lambai (?)/PLAK

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again!
Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!!
Yuhuuuuuu~

Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan.

Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST. 

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil
Sung by: Kagamine Len
Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series".
Urutan: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of Evil, Regret Message (Kagamine Rin), Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)